Sabtu, 01 Juni 2013

saya tidak punya kamar--

tahukah saudara", kamar saya itu bagaikan kamar semua orang, dimana orang bisa lewat seenaknya, bisa buka" pintu tanpa sebab, bisa duduk" didalem, tiduran di dalem, kerja didalem, ah sampe capek ngejelasinnya. intinya kamar saya itu... bukan kamar saya sebenernya ._. isinya memang barang" saya, tapi yang make itu loh... semuanya bisa pake seenaknya ._. ok, emang enak jadi ga sepi gitu dikamar, tapi... tapi... ya gitudeh, no praifesi. ok, jadi dibawah ini contohnya pas tadi saya alami.

------------------------------

*lagi nonton love & war 2 scene g.o mau ciuman*


saya: "ARGHHHH DASAR CEWEK GOBLOK PENGEN APAIN BYUNGHEE SAYA
AAAARRGHHHHH
ARRRGHHHHHHHHHH
ITU POSISI SAYA SEHARUSNYA
SYIT SYIT SYIT SYIT SYIT"

BRAK

*pintu terbuka*
*mama masuk*

mama: "kakak kamu kenapa--"

*bingung sama situasi* 
*langsung minimize*

------------------------------

ok, sekilas begitulah. memang susah kalo mau fangirling atau mau marah gajelas dikamar *mau nangis* sabar man sabar *nangis didada g.o*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar