Kamis, 22 Desember 2016

sakurai sho = bias list ruiner (nsfw)

I HAVE A THING FOR THIS KIND OF HAIRSTYLEEEE
ajdfhasjkdghasldjkfjasdf
abis nonton mote arashi dame arashi, dan sho ganteng parah disana huhu T_T
aduh sumpah ya masih kebayang mukanya di pala saya padahal udah mau boboookkk


AAAA SHO-CHAAAAAANNNNN


THIS IS NOT LEGAL. SRSLY. BLESS THE PHOTOGRAPHER HNNGGGG.





DAT ASS.

and im done downloading all magazine scans of sho-chan's nudes in 1080 pixels  :9
this is my kind of nudes lol /no. 

but i like him more than i like his body tho :3


hnnnggg ganteng parahhhhhh sampe mau nangis rasanya *garuk" tembok*

Selasa, 20 Desember 2016

ohnomics lol.

SETAN YA SIAPAPUN TOLONG JELASKAN INI MAHLUK DARIMANA BISA UDAH KEPALA TIGA COBA ADUH SAYA SENDIRI SAMPE CAPEK NGELIATNYA //capek hati 


ADSFJHASKJGHASDJLFHASDKFLJASD
OOM-OOM KAYAK LU GAUSAH DEH PAKE NGACAK-NGACAK HATI SAYA //digampar //engga kok, tetep saya demen dia biarpun oom" :"9

bahkan tadi sebelum ujian pun saya buat perumpaan pake dia pas ngerangkum bahan ekonomi biar lebih dapet :") dan anehnya saya lebih ngerti begitu. hm.

Minggu, 18 Desember 2016

heeeelpppp

disaat harus ngafalin tiga bab bisnis yang saya lakukan saat ini adalah merhatiin gif ini dari tadi (lebih tepatnya bagian celana ; kata orang punya oh-chan gede mana sih penasaran ; gedean jun punya kemana-mana ah)

sdfsadfasdfasdfasdfasdfasgasdf

alamat gagal besok.

ha ha hahahaha hahaha

i'm ruined.


help mi.

yolo.

seharian ini rencana gagal total pokoknya.

tadinya rencana mau gereja pagi, terus pulang sebelum jam duabelas, lanjut belajar spanyol sampe jam enem sore terus sisa ngapalin tiga bab bisnis sampe jam 10 malam. lalu tidur.

eh, emang dasarnya begok.

yang saya lakuin malah pulang dari gereja sampe rumah jam 12, terus diem bentar. mikir pengen makan, terus keluar makan jam tiga. abis makan saya langsung beli kopi bentar. terus iseng muter-muter watsons liat krim pemutih. terus abis beli, dengan begoknya bukannya belok kanan masuk rumah malah nyebrang dulu ke karaoke box. alhasil karaokean tiga jam lebih sendirian ampe setengah lapan :") dan sekarang baru lanjut spanyol *bahkan belum tuntas*. 

ha ha h hahaha ha

ini alamat ga tidur lagi.

Sabtu, 17 Desember 2016

Arashi - Lotus (110225)



riida's high note and aiba's part ugghhhh

leave me alone T.T

am i too individualist?

bukan. bukan individualist dalam ideologi politik, cuman individualist dalam arti... yang apa-apa itu demenya sendiri. pindahan yang barangnya seabrek aja sendiri. pokoknya yang saya anggep itu urusan pribadi saya sebisa mungkin ga nyeret orang laen gitu loh. sempet saya curhat ke je tentang hal ini dan dia pun merasakan hal yang sama seperti saya. 

akhir-akhir ini memang sering dapet permintaan tolong dari orang *ugh benci banget deh udah sama orang yang minta tolong*
jahat ga sih sebenernya? saya sendiri ngerasa saya jahat. cuman gimana ga kesel coba.. orang-orang yang biasanya gapernah nyapa, eh tiba-tiba nyapa, dan ternyata dibalik salam tersebut, mereka punya niat untuk minta tolong -_- ih nyari kok kalo ada maunya doang. oleh karena itu saya ngilang. bener-bener ngilang. mau apdet poto propil aja susahnya minta ampun T.T mau ngapus status doang aja ga berani, soalnya bakal keluar notifnya T.T

saya tau betul orang-orang pasti bakal benci saya kalo saya ngakuin ini ke mereka, tapi ya... mau gimana lagi. saya sendiri ngerasa ga pernah minta tolong ato ngerepotin mereka *so far ya, saya sendiri ga mau muna ampe bilang saya ga butuh bantuan mereka*. tapi mereka nyari-nyari saya kalo ada maunya doang T.T sampe kapan saya harus menghilang begini T.T saya mau ganti dp saya sama ohno lol. 

Jumat, 16 Desember 2016

ohno satoko.

yes.
my bby has multiple charms.

dan salah satunya.

cross-dressing.


lol saya gakuat liatnya xD

ini mah bukan ohno satoshi tapi ohno satoko looool.

padahal saya pen nonton arashi ni shiyagare yang episot ini tapi lagi ditahan-tahan soalnya uas T.T alhasil cuma bisa liat gambarnya doang untuk sementara ini T.T

today's random thoughts.

bikin malu aja ih, dulu demennya ngepost yang aneh-aneh.
alay parah postingan-postingan taun 2010-2011 :")
tapi ada satu yang konsisten dari pertama kali ngeblog ampe saat ini, banyakan postingan saya itu ngomongin cowok doang. keknya sih hampir semua tentang cowok.

wow, saya ga nyangka kalo saya terobsesi banget sama yang namanya cowok
*tapi sendirinya gapunya cowok huhu*
dan memang lagi ga pengen sih. udah ah biarin aja. meskipun targetnya lima-enem taun lagi mesti nikah :")
aminin aja deh ya.

ini kok tiba-tiba ngomongin beginian yak. kesamber apa pula manda ini. apa efek karena lagi dengerin lagu arashi yang to be free terus liatin si ohno jadi pen cepet-cepet kawin.
ah entahlah. mantan ceweknya dia yang terakhir aja beda 11 taon sama dia, masa sih gamau sama yang 17 tahun beda kek saya :") //ngarep

dan udah mau tahun baru lagi aja yak.
wow.
cepet banget. udah dua tahun saya lulus dari sekolah :")
dan udah lewat 8 tahun semenjak saya lulus SD :"""""")

maaf postingannya rada random soalnya memang saya langsung ngetik apa yang ada dalem pikiran saya :")

Kamis, 15 Desember 2016

M ketemu M, jadinya apa ya~

emeeeeeeshhh.


nemu foto ohno x nino waktu kecil.


hnggg itu pipinya emesh banget yang paling kanan :3

lagi-lagi naksir sama cowo yang do-m. gawat kalo gini ceritanya. saya sendiri ga jago nge-lead, kalo dua-duanya maso gini entar siapa yang nyerang dong? *dibakar*.


badannya omaigat. itu kalo ditiup angin bisa-bisa terbang kali yak. keliatan fragile banget kamu bang :")



ohmylord what a sweet helpless face :"9
i feel so wrong to stan them :") especially him :")

Rabu, 14 Desember 2016

gausah gitu.

suka geli deh kalo ada orang yang bilang sebaliknya demi dipuji yang baek-baek.
gimanaaa gitu rasanya.

tadi saya lagi buka instagram, terus ada cewek gitu. ceweknya lebih muda dari saya dua taun. cakep sih. mukanya mungil, v line, dan memang tanpa oplas.
tapi langsung ilfeel abis baca bionya dia. dia nulis sendiri "aku ga cantik kok" pake bahasa korea di bionya :")
yaampun mbak. situ cakep parah gilak. saya aja minder pas ngaca abis ngestalk ig mbaknya.
pasti mbaknya sendiri ngerasa cakep lah ya, mbok itu feedsnya penuh sama komuk nya dia doang. followersnya juga gatanggung-tanggung, sampe 20.3 sekian ribu. ya ga salah sih memang selfie, saya bukannya melarang atau mengomentar IG yang penuh dengan foto pribadi. tapi mbok ya alangkah baiknya gausah bilang "aku ga cantik kok" di bio mbaknya.
lah kalo situ ngerasa jelek, apalah saya yang tampangnya kayak gilesan baju kalo berdiri damping-dampingan sama situ.

hahahahahaha lucu. cukup untuk menghibur hati saya yang sedang berkecamuk karena diacak adutin sama uas :")

1st semester got me like

semingguan ini bobok paling lama paling juga cuma tiga jam, dan kemaren akhirnya cuma dapet satu setengah jam buat tidur :")

gilak dah pokoknya. badan remuk parah kayak abis ditiban sama lima orang arashi .
pagi ini dengan susah payah menghadang hujan salju sambil terbirit-birit lari menuju kelas business mengejar waktu. dan akhirnya, mepet hehe. biarin lah yang penting hadir *badan doang hadir, ujung-ujungnya molor disebelah je*

lalu ada kelas inggris, yang dosennya persis kek kura-kura. udah badannya kayak kura-kura, kelasnya pun lamaaaa banget, waktu seolah ga berjalan. 

lalu masih ada kelas statistik yang selalu saya anggap sebagai waktu pas untuk tidur siang sejenak. iya, saya duduk di baris kedua, depan dosennya persis, tapi saya selalu tidur didepan dia. udah ah biarin aja. apapun yang diterangin sama dosen, saya terimanya sebagai dongeng pembawa tidur.
sayangnya gamasuk otak tapi.

dan besok hari pertama.... uas... hahahahahahahaha.
ha.
hahahahah.
sudah pasrah dengan semua ini.

pokoknya semester ini got me like'


not to mention sho-chan yang keliatan muda parah disini :") 
kayak brondong anjir. this is not fair.
i wanna do him like that too. /no.

jam enam pagi dan belum bisa tidur.

seperti judul nya diatas.
diluar sedang bersalju.
sekarang pukul enam pagi dan belum bisa tidur.
lebih tepatnya belum mau tidur.
tapi.
besok ada kelas pagi.
eh hari ini deng, tinggal dua jam lagi.
ha ha h hahahah ha
salahkan kepada oh-chan :")


can i just have him for myself?
memang tidak mungkin. tapi, tapi......
anying dia manis banget parah.
ga banyak omong. tapi sekali ngomong bikin saya sampe gakuat ketawa lagi.
dan jago ngedance :")
suaranya juga bagus :""") suaranya pas kek tipe saya :"""""")
biarpun dibanding yang laen ni mahluk paling pendek dan item :") 
tapi dimata saya tetap manis :")

Selasa, 13 Desember 2016

miris (ft. ohno satoshi)

*insert muka menangis terjerit-jerit*


inikah yang disebut oom-oom 36 tahun.


disaat anak-anak seusia saya lainnya sedang mengagumi lelaki sebaya ataupun yang tidak lebih tua 5 tahun dari mereka, saya.... ehm. malah naksir sama om-om kek gini.
saya sendiri ga ngerti kenapa :")
padahal semua berawal dari kebetulan....
tapi saya ga bisa ngebohongin diri saya sendiri

dan disaat-saat lagi buka video tutorial pelajaran ekonomi, tiba-tiba ketemu gif ini.
dan akhirnya. saya hanya memerhatikan gif ini dari... setengah jam yang lalu :")
parah dia manis banget. parah banget-bangetan.

lalu niat untuk belajar saya pun kandas ditengah jalan :")

Senin, 12 Desember 2016

ohno!

sedang berkontemplasi.

sedang mempertanyakan kestabilan otak dan pikiran saya.
mengapa saya... saya... lebih suka lelaki yang jauh lebih tua dari saya.
dan ga tanggung-tanggung lagi.
bahkan lelaki yang belasan tahun lebih tua dari saya lebih terlihat menggoda daripada lelaki muda atau seumuran.


bayangin aja mahluk tersebut beda 17 tahun dengan saya :")

Jumat, 09 Desember 2016

bertubi-tubi.

padahal baru dua minggu, rasanya lamaaa banget.
dua mingguan ini banyak tragedi lol.
tragedi diusir dari kosan dan disuruh cari rumah baru dalam tiga hari.
tragedi paspor habis masa berlakunya tapi dah keburu beli tiket pulang.
rasanya kok panjaaang banget ya dua minggu ini.

begadang pun bukan karena keperluan menghibur diri *baca = nonton lol*
tapi buat cari rumah sama kumpulin data buat perpanjang paspor.

aaaarghhhdafsdkfjasdf

otak saya rasanya sudah mateng karena saking panas terbakar.

tapi pokoknya sudah lancar dapet rumah baru sama perpanjang paspor :")
dan semuanya dilakukan sendiri :")
oh gini ya jadi dewasa itu. ternyata.. ga seenak yang dipikirkan.
emang darisononya saya gapengen gede :"( pengen jadi anak sd lagi huhu.

Selasa, 22 November 2016

obsesi terlarang.

saya menemukan obsesi terlarang T.T
ah, sudahlah. karena memang terlarang, sebaiknya ga saya omongin disini.

tapi.

bener-bener adiktif. suara laki-laki memang adiktif.
jadi gini. saya dari dulu memang demen baca scenario" gitu. dan sekarang saya nemu cara lain menikmati scenario tersebut. anjir, bener-bener kayak riil.
saya bisa milih suara karakter yang saya sukai buat meranin scenario tersebut :")

dan saya gabisa stop :")

Sabtu, 12 November 2016

midterm selesai!

dari kemaren rencana mau membenahi ini blog, ehhhh, akhirnya cuma wacana doang. semangat sesaat, langsung buyar karena tugas dan ujian menghantam. oke.
memang.
mid term sudah kelaaaar. dan sekarang tinggal...

menunggu hasil :")

dan untuk saat ini saya bisa bilang kalo hasilnya erm, biasa biasa saja.
tapi entah kenapa saya bangga dengan nilai spanyol saya :"D
iya, saya ambil kelas bahasa spanyol xD
entah kenapa bahkan pelajaran spanyol jauh lebih seru daripada pelajaran ekonomi.

semat berpikir untuk ganti jurusan jadi sastra spanyol.

geblek.

Selasa, 08 November 2016

enough.

NOVEMBERRR.
wow, udah november aja. gakerasa udah hampir setaon lagi. buset yak, perasaan januari masih baru kemaren lewat, eh udah mau december lagi. yaudah lah.

oh iya.
semenjak bulan juli seterusnya saya lebih sering menghilang. entah kenapa, menghilang aja gabisa di kontak. itu karena... itu..

ah.

buka ga ya. buka aja lah ya.

karena saya males dicari-cari orang. setiap orang yang nyari saya, ujung"nya minta bantuan. emang sih manusia hidup perlu bantu satu sama lain, tapi ga begini caranya. saya gamau munafik sampe bilang saya bisa hidup sendiri. saya sendiri juga butuh bantuan suatu saat. tapi... muak ga sih kalo setiap orang minta bantuan ke anda gitu misalnya? awalnya oke oke aja. tapi lama kelamaan, saya merasa cukup. udah cukup banget denger kata-kata "tolong" dari orang. bukan satu-dua orang doang yang minta tolong. bahkan saya ngepost foto diri saya sendiri aja komennya minta tolong dibawah fotonya :")

dan saat kalian ngebantu orang, it is no longer helping kalo itu merugikan diri kalian sendiri. 

cukup.

stop ngandelin saya.

[Lyrics - Rom] BTOB - I'll Be Your Man


(Romanized by Color Coded Lyrics)

Girl I don’t know where you are
But if you can hear my prayer 
Give me one last shot
neul sogeuroman haetteon maeumeuro malhaetteon
naui ganjeolhaetteon gidoreul
jeo kkamkkamhan haneure nan nado moreuge
ip bakkeuro neoreul gidohaesseo

jebal hanbeonman gihoereul dallago
Please don’t leave me alone
I can’t breathe no more
jebal laege dasi doraorago
I’m gonna hold you tight and
I’m prauing to the sky

kkumeseo hyeonsillo nal makneundamyeon bulgildo
gikkeoi georeo deureoga
nega seo inneun got My halo
haneul wiedo neol deryeoga
nae gido kkeute maechin ganjeolhami
deullindamyeon baro wajwo nae kkumeseo

I’ll be your man dasin neoreul nochi aneulge
du beon dasin neol geureoke dul sun eopseo
[Hyun/Eun] jebal lae ireumeul bulleojwo
neo eopsi sal su eomneun geol dasi nae pume angyeojwo
deoneun neol honja dul sun eopseo Baby I just pray

Always on my mind always always on mind
That girl is on my mind 24/7 365
Dear god do you hear my cry 
I pray for her back every night
Promise you that I’m a better man
Won’t ever let her go no not again

jebal hanbeonman gihoereul dallago
Please don’t leave me alone
And I can’t breathe no more
jebal laege dasi doraorago
I’m gonna hold you tight and
I’m praying to the sky

junim nae gidoreul deureojwo
naui geunyeoreul naege doedollyeojwo
nayakaeppajin eorin yangui
hansimhan malkkaji deureojundamyeonseo
sinisiyeo jebal dangsini jonjaehandamyeon
jeonbu gochilge jugeul deut apayo
geudaereul bujeonghaetteon moseupdo
ireol ttaeman sineul channeun beoreutdo

I’ll be your man dasin neoreul nochi aneulge
du beon dasin neol geureoke dul sun eopseo
[Chang/Sung] jebal lae ireumeul bulleojwo
neo eopsi sal su eomneun geol dasi nae pume angyeojwo
deoneun neol honja dul sun eopseo Baby I just pray

neul sogeuroman haetteon maeumeuro malhaetteon
naui ganjeolhaetteon gidoreul
jeo kkamkkamhan haneure nan nado moreuge
[Sung/Chang] ip bakkeuro neoreul gidohaesseo

[Chang/Hyun] Baby I pray yeah
gidaehajin ana nega doraol geora
hajiman yeojeonhi beorijin motae i ppeonppeonham
igeon naege nameun dan hanaui bonneungiya
nuni meon chaero neoreul kkeuteopsi ttaraga nan
[Eun/Hyun] Baby I pray yeah
deo barak barakhaebwatja
naman aetaeuda tto hancham baraman bwa
duri geotdeon bambada
ijen kallari dwaebeorin chadichan badatbaram

[Hyun/Eun] jebal lae ireumeul bulleojwo
neo eopsi sal su eomneun geol dasi nae pume angyeojwo
deoneun neol honja dul sun eopseo Baby I just pray

Minggu, 30 Oktober 2016

stooop


fuuuuuuudge.
jangan pernah liat section komentar dibawah video.
itu tuh hal terlarang yang mesti dihindari. sumpah ya, saya gondok lama-lama baca komen.
isinya.... spoiler semua T_____________T

Kamis, 27 Oktober 2016

KOK JADI GANTENG

wAIT NO.
TUNGGU TUNGGU.
KAYAKNYA INI ADA YANG SALAH.


KOK TIBA-TIBA NI BOCAH JADI GANTENG;
n0o0o0o0o0o0o0 CUKUP.

HENTIKAN SEMUA LELUCON INI.

AKU BENCI MASASHI.

//wow rhyme.

TOBAT TOBAT TOBAT TOB AT

MAaNdAaaaAaAa ARgHhHhH KAPAN BELAJARNYAAAAA GOBLOK

OK. BENTAR LAGI BENTAR LAGI.
SATU EPISODE LAGI

LOOK AT THIS FINE MAN.
UGHHHH.
KENAPA BARU SADAR KALO DIA GANTENG.


DEM MUSCLES HHHNNGGGG
DAN JUGA SUARANYA UUUGHHHHHHHHHH JIIIIIIRRRRR GAUSAH DITANYA LAGIIII

dulu pas sd demennya cowok menye menye. dulu gapernah bisa liat kakashi ganteng. sekarang... ugh, entah kenapa saya ngincer cowok yang lebih dewasa. hehehehehehehehehehehehehehehehehe //freak.

MANDA TOBATTTTTTTT 

Rabu, 26 Oktober 2016

poppy flower :"(

THIS IS SIMPLY NOT FAIR
GIVE HER MAN BACK


AND SHE'S SO PRETTY BTW
DEM RED EYES AND LIIIPS




NOHOOOOOOOOO :""""(

hidan setan.

srsly, im out of this. I M  O U T.

sumpah.

jam lima pagi.

bukannya belajar, malah nonton episode yang udah ditahan-tahan dari kemaren supaya disimpen buat entar-entar. 

oke.

jadi gini. *jarak antara kalimatnya mulai ngejengkelin -_-*

saya akhirnya nonton ulang... scene.... scene...

ugh. itu, pokoknya dulu saya bilang ini scene yang paling sedih *karena dulu naruto episotnya baru sampe sini doang :"*

scene hidan vs asuma. 

anjir ya. anjir. itu bener" bikin saya mewek kejer didepan komputer pas kelas enem. inget banget. kebetulan ibu saya lagi nonton tv dibelakang saya, jadi saya munggungin dia posisinya. itutuh saya tahan-tahan jangan ampe kedengeran kalo saya mewek. pedih deh pokoknya //apaan sih.

emang setan tuh si hidan //wow the rhyme.
dan karena scene ini saya jadi turut prihatin sama kurenai :"") padahal dia... padahal.. dia mau married... tapi... ditinggal pergi pasangannya.. selama-lamanya :""""(

dasar setan.

Selasa, 25 Oktober 2016

yausdahlah~

wah sepertinya blog ini mesti dibenah :") terlalu banyak postingan kontroversial lolol. tapi emang dari dulu tujuannya dibuat blog ini tu buat ngeluarin unek". biarin aja lah ya toh ini blog private juga.

eh tunggu tunggu.

...enggak ding.

orang yang tersinggung dari blog saya itu bukan cuma satu-dua orang doang :")
dulu sempet ada yang saya tulis. padahal tu dah lama banget, eh kok orang itu bisa tau setelah berbulan-bulan kemudian .-.

ya seperti itu lah saya. diluar boleh maen ho-oh ho-oh aja, didalemnya, ha h ah ha h a. rasain.

loh ini awalnya bukannya mau ngebenah dan ngapus"in postingan kontroversial ya-_-
ah yasudahlah.....

Minggu, 23 Oktober 2016

wow, bintang.

gini nih ya, gini.
ni orang makin lama makin ngelunjak
minta tolong ga ada abisnya, terus menerus.
ada untungnya kah buat saya? HAHAHAH sedikitpun enggak.
LAGI MID SAYANG.
LAGI MID.
SITU GAPUNYA ATI BANGET SIH.
DEMEN KALI MANFAATIN ORANG.

eh,
ini rada out of topic.
tapi, saya denger dari temen saya kalo saya diomongin /ups.
jadi gini nih, gini.
sebut saja melati.
melati itu fanatik astrologi /lol.
dia kalo ketemu orang pertama kali pasti ditanya apa bintangnya, terus buat asumsi tentang orang itu.
nah terus nih ya, kebetulan saya sama dia bintangnya sama.
seumuran pula. 
kebetulan ada satu sifat saya yang mungkin dia gasuka.
tapi, apa berarti kalo astrologinya sama sifat kita juga sama? -_-
"kan sama-sama virgo, kok gitu sih dkk"

nah situ coba jelaskan kenapa kembar identik yang brojol pada hari yang sama bisa punya sifat yang beda -_-

lelah hati ini lama" ngurusin orang.
udah ah bai.

HELPPP

MIIIIIIDDD.
MIIIIIIIDDDDDDDDD.

AAAAARGHHHHHHHHH.

bukan, saya bukan frustrasi karena minggu mid sudah mendekat.
tapi.
saya.
frustrasi karena harus berpisah sejenak dengan..... si tampan... AHAHAHAHAHAHA
AHAHAHAHAHAHA
AHAHAHAHAHAHAH

njir demi apa ya.
mimpi apa. kena karma apa lagi saya sekarang.

jadi gini, udah sebulan ini saya nonton naruto kecil karena gaada tontonan. awalnya berawal dari iseng, karena tiba" inget lagunya terus tiba" out of no where pengen nonton. 
terus sekarang udah masuk shippuden. udah episode 50 :")
dan kenapa... kenapa oh kenapa... dari kemaren... banyak orang ganteng..
aduh... asdfghjkl.
tenang manda, tenang. mereka cuma karakter 2D. 
tapi... ugh, tapi...
ARGHADFAJKDGALKSDJGASLKDFJASLDKJFAKLSG

kalo gini caranya mesti berhenti nonton sejenak.
tapi... tapi...
sekarang bukannya belajar, malahan nulis post sama nonton episode selanjutnya.
dan parahnya.
non.
stop.

siapapun tolong bantu saya.

Rabu, 05 Oktober 2016

anjing.

anjing dia ganteng


ehm.
kok agak ambigu ya kalo di baca lagi.
bukan, bukan anjingnya yang ganteng.
mohon jangan salah sangka.

Rabu, 31 Agustus 2016

long time no post lol. + solving murder case?

lapeeeer T.T
udah lama ga post ya kawan kawan.

malem malem gini bawaannya lapeeer. padahal tadi udah dinner burrito gitu di itaewon. ceritanya tadi sore abis maen macem rumah hantu gitu deh. bukan hantu sih sebenernya, lebih kek mecahin misteri gitu. jadi kita berlima, 3 orang indo + 2 orang korea random yang tiba2 bertemu di tkp lol. 
kita dianter ke sebuah ruangan gitu, ruangannya di set segimana mungkin biar mirip sama adegan di saw. ruangan nya namanya room 404 gitu. nah ceritanya ini kita mesti mecahin misteri murder di room 404. disana bener" kek kita mesti pecahin kode2 gitu. kalo dalam sejam gabisa mecahin misteri, kita dibunuh lol.
dan pasti udah ketebak kalo saya yang paling otak udang disana. sumpah. cuma dua orang korea itu yang gercep dan hampir mereka semua yang solve kode"nya. okelah. lupakan. tapi seru kok seru.

abis itu kita makan taco di itaewon. saya pesen burrito gede, terus dua temen laen cuma mesen taco and makanan ringan gitu. keliatan kan disini siapa yang rakus.

yaudah lah segitu aja yak hari ini. udah subuh :")
gutnait babay muah. /jijik



Senin, 01 Agustus 2016

orihime, lalu gin.

kesel kesel kesel kesel kesel.
lagi kesel banget sama yang namanya gmarket.
dua bulan lebih yang lalu sempet pesen hairpin orihime yang kayak gini 



eh kok ga dateng" yak.. karena penasaran, saya coba pesen satu lagi dari toko lain.
udah pesen, udah transfer, eh ternyata barangnya kosong.
waduh.
ketar ketir saya, saya pikir udah dua kali duit saya kemakan T.T
eh tiba" saya ditelpon sama mbak" gitu, katanya dari toko yang jual hairpin tsb, katanya bisa refund atau ganti barang.

saya awalnya mau refund, eh terus karena penasaran sama barang lain, saya iseng aja ngescroll barang" dagangan tu toko.

eh ternyata ada fukutaicho badge!!!! asdfghjkl.

saya tanpa ragu" langsung telfon lagi mbaknya, terus minta diganti sama badge tsb,

saya pengen yang 10th atau 6th squad, eh ternyata tinggal sisa squad yang cupu-cupu -_-
tapi masih ada divisinya si yang gapernah melek gin.
jadi saya pilih 3rd squad~ ehehehehehehehehehehehehe.

sumpah ini post ditulis selagi otak saya kering, gatau mau ngomong apa, jadi garing banget hasilnya-_-

Sabtu, 30 Juli 2016

in love with a strawberry + gotei 13

bleach guys r fckn hot omg bless my eyes.

fck my standards.

but still my love goes for that orange haired dumb strawberry guy :*


is that shiba kaien yang kedua dari kanan? fck me.

dan kalo ditanya pengen masuk divisi mana,
sebenernya sih pen masuk di divisinya si yang gapernah melek gin,
tapi entah kenapa saya pen masuk divisi enem.
mereka bedua itu bawaannya serius... tapi entah kenapa.. jatohnya malah jadi....
terlihat bodoh-

padahal dulu di awal2 nonton itu benci banget sama yang namanya byakuyangsat, kaptennya divisi enem. 
eh tapi lama2 kok dia jadi bodoh yak xD
hail tite kubo lol.


ASDFGHJKL

CUKUP.

HENTIKAN SEMUA INI.

SAYA TAK SANGGUP LAGI.

FAK YU TITE KUBO

FAK YU KUROSAKI

I H8 U

CUKUP DENGAN LELUCON INI.

GA MUNGKIN SAYA BISA2NYA NAKSIR AMA KARAKTER 2D.


you know shit's about to get real when you start to love both the character and its voice actor.



DAN GAK KERASA TINGGAL 20 EPISODE LAGI LALU TAMAT. //terdiam 
//terpaku 
//nangis.

Selasa, 26 Juli 2016

ichimaru gin?

the moment when kalian mulai membuka hati kepada seseorang sebuah karakter namun dia tiba-tiba mati. iya, mati begitu aja. kurang sialan apalagi coba.

seumur" ini pertama kalinya saya demen sama yang namanya orang sipitnya ga ketulungan kayak dia. udah nonton 300 episode dan bisa diitung pake jari kali berapa kali dia buka mata. itupun cuma buka dikit buat ngelirik.

ini orang manis, tapi sayang matanya gapernah melek.


dan saya nangis kejer di scene ini 


HAIL GIN X RANGIKU

Rabu, 20 Juli 2016

when i miss him like crazy.

cowok yang saking pinternya jadi goblok ga ketulungan -__-
cowok yang badannya buluan tapi entah kenapa saya demen.
kalo diliat dari mukanya lebih pantes dibilang sebagai gigolo atau om-om mesum yang biasa berkeliaran malem2 di disko lokal kalian.

loh kok ujung2nya malah jadi nge-diss xDDD


byunghee-yah bogoshipda :"(

Senin, 11 Juli 2016

ichiruki game too strong.

the moment when you cried because their love are too strong T.T


jujur saya menitikkan air mata setiap kali ichigo manggil rukia dengan perasaan yang berapi2 kalo dia dalam bahaya :") /jijik.
padahal mereka itu ga suka satu sama lain, erm, bukan gasuka sih sebenernya... gaada perasaan saling suka gitu. tapi entah kenapa ada sesuatu yang bikin saya erghhh, meng... erghh, gitu deh.

oke ini udah malem besok mesti kerja lagi.
ah :")

Minggu, 10 Juli 2016

ucapan syukur + ngelantur.

saya udah janji kalo emang terwujud bakal saya post disini. oke, jadi ceritanya gini.
saya kan iseng2 nyoba apply korea university, dan entah kenapa saya tertarik buat ambil jurusan duit ekonomi. entah kenapa, kayaknya hati saya lebih menjurus ke duit bisnis. 

oke, karena saya ga yakin diterima, saya mulai berdoa novena Kanak Kanak Yesus, itu loh yang per jam mesti berdoa dan mesti 9 kali. dan akhirnya, hari jumat abis pulang kerja dari KBS, lagi duduk di cafe pascucci, saya buka hape.

terus buka website international affairs nya KU.

terus liat

AMANDA REGINA PINGKAN

PASSED.

njir. n j i r. 

ini gamungkin banget. 

terus galama kemudian helena jeslyn sama monmon dateng nyamperin. tadinya kita janjian mau liatin artis pulang abis music bank lol. tadinya mau liat seventeen, itu loh, yang satu membernya ganteng banget minta didamprat saya gakuat liatnya DAN TERNYATA DIA LEBIH MUDA DARI SAYA JIR. 



SDFGHJKLSDFAJSGHASLDFJASLDKFJALSDF. 

oke mulai out of topic.

DAN TERNYATA JESLYN SAMA MONMON JUGA DITERIMA DI KU.
GILAK. INI GILAK.

oke jadi inti post ini adalah Ucapan Syukur Terkabulnya Doa Novena Kanak-Kanak Yesus & Tiga Salam Maria. dan saya yakin ini semua bukan karena nilai saya, ato aplikasi saya, ato karena saya, tapi karena Tuhan yang mengijinkan :")

Rabu, 06 Juli 2016

random post hari ini~ + Mencari Dori

hari ini bener2 jalan sendirian dari sore ampe malem, gaada yang nemenin, bener2 sendiri. //jones //tolong.
ahhh tapi enaknya jalan sendiri tu bisa puas keliling kemana aja yang kita mau. tapi ada ga enaknya juga, gara" puas keliling liat2 jadi makin banyak duit yang kita keluarin T.T dan hari ini kalap liat toko skinfood. ada cream sama serum whitening gitu dari jeruk citrus apalah itu, jadinya 50rebu abis T.T

eh sebenernya niatan jalan2 kali ini tu mau nonton sendirian, makan pop corn ukuran large sendirian, ketawa sendirian, mewek sendirian //menyedihkan emang. //ah bodo amat. dan akhirnya... pilihan film kali ini jatuh kepada... MENCARI DORI. 

ya, mencari dori. kenapa saya translate judulnya? karena di korea juga di translate dalam bahasa mereka, dan itu ga enak banget didengernya. pas mau beli tiket di counternya saya sempet bingung mau sebut nama filmnya. saya sebut finding dory... eh kok mbaknya malah bingung. alhasil saya peratiin itu layarnya di atas... dan ternyata... judulnya udah ditranslet-_- dan saya juga perhatiin ternyata ada dua pilihan. mau yang subtitle apa dubbing korea. anjrit. bisa gondok saya pas nontonnya kalo sampe2 salah pilih yang dubbing.

oke lanjut. pas sebelum masuk theater mau mesen pop corn juga ada tragedi tersendiri. saya jelas2 bilang caramel popcorn large. L A R G E. yang keluar S M A L L. haha ha ha h ha. mungkin mbak nya kurang piknik. terus kartu saya udah keburu di gesek. hahah ah ha ha. gamau terima yang kecil, saya bersikeras minta yang large ukuran seember itu. mungkin dia gayakin ada orang nonton sendirian dan pesennya popcorn sebakul. mungkin dia merasa orang ini menyedihkan. ah abaikan.

abis nonton film, saya ngibrit ke supermarket. didalem supermarket saya beli indomie. ya, indomie. tapi indomie yang ekspor itu, yang micinnya kurang-_- kurang nendang sih, tapi saya tetep ambil soalnya masak lebih murah daripada ramen korea //efekjalan2sendirian //duitcepatludes

oke, galupa saya beli susu kacang yang harganya seceng. tapi gila aja masa mesti gotong susu kacang banyak2 jarak sekilo lebih sampe kosan. idih ogah. beli susu biar tinggi adanya malah tambah bantet bawa barang keberatan. oke yang terakhir gaberlaku bagi saya. eh saya belon cerita ya? disini saya dan temen"saya lagi ngegebet adeknya sungmin SJ, si sungjin, yang punya wiki cafe. disono kita dilayanin sama dia. kalo kita foto bareng... saya baru sadar kalo saya itu paling tinggi diantara semuanya.. bahkan sungjin kalah-_- okelah, gasampe disitu aja. saya pernah selfie sama dia, eh.. dianya mundur2 biar ga keliatan kalah tingginya. sayanya dengan bego malah tetep negepin badan menjulang gitu, eh dia malah mundur2. saya emang gapeka T.T emang lemot darisononya. mungkin pas selfie bareng hati dia teriris perih karena kalah tinggi jauh sama cewek. ah bodo amat. salah sendiri kurang gizi. kebanyakan godain cewek. //maap.

eh anjir udah jam 12 aja :0 ah mesti makan ramen dulu //digebuk.

Senin, 04 Juli 2016

[LYRICS - ENG] Beast - Ribbon

AAAAAA BEEEEAAASSTTTTT
EMANG LAGU" MEREKA ITU PASTI ENAKKK DAHHHH ASDFGHJKL.
dan masa tinggal lima orang doang :") kan jadi kek emblek :")

ah :")

lagunya enak pokoknya.


A tight knot comes untied in the end
Farewell came close I didn’t want

Maybe this moment is the hardest time to me
But don’t worry I will not blame you
Can’t back the time even I lose everything
My shabby look that couldn’t protect precious things
I could say nothing, so I couldn’t hold you

I want to retie us beatifully
Pulling each other tightly
So our love can be tied

Tie up a ribbon that never untied
Tie up a ribbon that can’t let us go
If it’s not too late
If you have same thinking with me

I don’t want to just take it
What can I do by myself is crying or walking to you while drunk
Saying hello happily when you sometimes came to my dream
I smiled with pretending I’m fine, Baby

Right, I was not a good man
I’m always not enough to you
If you feel pressured from this song then sorry

I can’t switch even I put everything
My shabby look that I have to be lose even I didn’t want to
I could say nothing, so I couldn’t hold you

I want to retie us beatifully
Pulling each other tightly
So our love can be tied

Tie up a ribbon that never untied
Tie up a ribbon that can’t let us go
If it’s not too late
If you have same thinking with me

You were always by my side beautifully
Is that the reason I couldn’t recognize farewell was coming?
Can’t I erase the longing easily as we broke up easily?
When can I imagine you while smiling

I want to retie us beatifully
Pulling each other tightly
So I can love you again

Tie up a ribbon that never untied
Tie up a ribbon that can’t let us go
If it’s not too late
If you have same thinking with me
Tie up a ribbon

Selasa, 28 Juni 2016

ichigo + hichigo = anjir.

mampus mampus mampus mampus


TOLONG SIAPAPUN SEKARANG JUGA UNF ASDFGHJKLSDFGHJKL.

[Lyrics - Eng] Baek A Yeon - So-So



I’m not picky
But I’m not attracted to anyone
I go out once or twice, keep in touch for a few days
But only awkward air flows between us

It’s so frustrating, it’s so strange
Things keep going awry
What is the problem?

Whoever I meet, it’s so so
Being alone is so so
My heart’s not fluttering but I don’t feel bad (so so)
I’m losing my senses, I’m forgetting how to love
I don’t remember

I do get jealous of couples (they must be happy)
But I’m not lonely (it’s bearable)
My phone is quiet, my weekends are empty
I just hate being in front of the TV

I’m so curious, it’s so cool
Falling in love
Everyone but me is doing it

Whoever I meet, it’s so so
Being alone is so so
My heart’s not fluttering but I don’t feel bad (so so)
I’m losing my senses, I’m forgetting how to love

Where are you, what are you doing? Have you even been born yet?
Please appear before me now, the one who I’ll give my heart to
As soon as I see him, I wanna hug him

I make an effort but it’s so so, I try but it’s so so
My heart’s not moved, it’s not fun, it’s just so so (so so )
I don’t even remember when the last time my heart raced
I wanna like someone
I wanna be in love

Selasa, 21 Juni 2016

익숙함

apa itu arti dari 익숙함?
kalo menurut dictionary sih artinya usual, familiar, wonted, apalah itu.

entah kenapa saya itu tipikal orang yang ga demen hal baru. lebih milih hal yang udah biasa dilakuin ato yang dah familiar. bahkan dalam hal ngepens" pun entah kenapa saya lebih nyaman ama yang lama.

seberapa lucu grup" ato cowok" baru, entah kenapa saya bakal lebih ngakak sama lawakan garing sekalipun punya grup yang saya stan dari dulu. iya, bahasa laennya gabisa move on lol. udah disband pun teteeeep aja. kpop? cuma mblaq sama sj yang saya stan mulai dari kelas 7. anime"an? palingan juga bleach yang saya tonton dari sd. tuh kan... gabisa moveon :"


baru" ini si cheondung nanyi :"D aduh mulai deh feels lama yang terpendam meledak kembali. kangen.. kangen banget.. ama mereka :")

Kamis, 16 Juni 2016

orange syndrome.

eh tunggu tunggu, tadinya niatannya cuma mau post sehari satu.
eh, tiba tiba si manis ngetweet. /njis.

THE FAK HE IS BLOND

B L O N D


emang efek uas itu jadinya kurang apdet. tapi foto ini berhasil buat cuci mata setelah sekian lama berkutat sama buku buku jahanam itu.

padahal belum lama ini rambut dia tu oranye


kok tiba tiba bisa berubah blond. entah diapain ama dia. mentang mentang jadwal wamilnya diundur ya ni anak.... 

ngomong ngomong tentang orange....

kok saya jadi kepikiran dia yah...


EMANG GA MIRIP HAHAHAHAHAHAH
tapi saya emang dasarnya rada sensi kalo cowok" yang saya taksir itu punya rambut yang sama.... err, agak mirip maksudnya... mendekati lah ya. /maksa banget sih

hehehehehehehehehehehehehehehe

//lalu manda gagal belajar.

wibu + nihongo shiken~

yo!
jadi jijik sendiri ngikutin cara anime" diluar sana saling bersapa. emang kok, di kelas saya dikenal sebagai weaboo sama marsia. apa itu weaboo? weaboo adalah... udah ah ketik aja jadi wibu, capek ngetik" banyak urup. wibu merupakan orang orang yang demennya pake bahasa jepang yang bener bener basic. sampe sini gaada yang salah sih memang, tapi lama kelamaan malah jadi annoying kalo sesuatu yang simple aja dijadiin bahasa jepang. ya contohnya kira kira seperti ini

(ngirim foto ke line)
mar: man ini bacanya apa
(fotonya burem)
man: OOKINA SASHIN KUDASAI (foto yang gede pls)
mar: IS DIS OOKINA ENUF? (kirim ulang) (tapi ga membantu)

okelah, kalo diliat dari dialog tadi yang annoying malah dua duanya bukan saya doang. tapi di kebanyakan cases rata-rata saya yang ngejengkelin hehehehehehehehehehehehehehehe /oke stop.

tadi barusan ada uas bahasa jepang. kenapa ambil kelas jepang? buat apa ambil bahasa jepang? kamu kenapa tiba tiba belajar bahasa jepang lagi? w4k4rimas3n. j4ng4n tany4 saiia /najis.

entah dapet samberan dari mana tiba tiba ngambil kelas jepang. bukan buat naekin SKS, gapake ambil kelas ini pun sksnya udah tercukupi kok  tapi entah kenapa pengen aja ambil. padahal dulu belajar jepang itu terakhir kali.... wow, terakhir kali pas kelas 8. ingeeet banget. pertama kali mupeng belajar jepang itu gara2 denger b*anca c*ntika ambil les bhs jepang di kelapa gading, terus saya ikut ikutan hehehehehehehe. eh keterusan ampe setaun.
cukup man cukup, kalo cerita ini dilanjutin jatohnya malah jadi post nostalgia.

okelah~
mari kita belajar buat uas kelas electric apalah itu buat besok~~~~~

//tutup blogger
//buka youtube
//nonton shinchan episode 854

Rabu, 15 Juni 2016

itsugo :3

THIS IS THE CUTEST THING I'VE EVER SEEN. OMG I SHIP THEM
NEL X ITSUGO.

LOL.


I CAN'T 

yasudah lah ya.

kenapa ya belakangan ini saya jadi kebal sama alarm? bener bener deh. sebenernya dulu juga emang udah susah bangun, tapi ga separah belakangan ini. dulu kalo alarm hape teng tang teng tong langung melek. merem lagi sih abis melek, tapi sekarang... jangankan melek, denger aja kagak. 

semua berawal dari liburan tiga bulan.

iya.

tiga bulan panjangnya.

gila ga sih. tiap malem begadang. padahal gaada kerjaan. sibuk ngapain juga saya sendiri ga ngerti. yang gapernah tidur jam 6 pagi, eh jadi kebiasaan semenjak libur winter kemaren. bukan, bukan karena jetlag, tapi karena baca scenarios ampe pagi terus gila sendiri 
ds

terus pas semester dua mulai, emang rada susah bangun. kalo bangun itu mesti 20 menit sebelum kelas. kalo lagi budek"nya ya paling banter 5 menit sebelum kelas. ya bisa kebayang lah ya gimana di kelas. muka kucel abis ketar ketir lari sekiloan dari kosan ampe kelas.

tapi kemaren bego banget.
begooook banget. sampe fase dimana saya mulai benci sama diri saya sendiri /lebay. engga deng, sampe fase dimana saya mulai mengakui diri saya begok. /sayangnya udah menjadi sebuah rahasia umum.

pada suatu pagi hari yang indah, kira kira pukul 10.15, setelah begadang belajar mati matian, mata baru melek, keadaan masih rebahan di kasur, terus saya pandangin itu layar hape.

14 June 2016, 10.00 A.M, Physics Final Exam, Gedung 5.

JEDER.

ANJIR TELAT UAS. BEGOK. BEGOOOOOK BANGET.

BUDEK BANGET SUMPAH. PADAHAL UDAH DITARO DISEBELAH TELINGA KANAN.
TAPI GA BANGUN JUGA. KAYAKNYA INI KUPING MESTI DI PERIKSA MASIH BOLONG APA ENGGA.

dan sampe sana cuma tinggal 20 menit buat ngerjain 15 soal :")
kurangin lima menit buat nulis nama sama tetek bengek yang laen :")
kalo ditanya sama orang gimana ujiannya? saya jawab aja amin :")
yang terjadi terjadilah :") 

"kelompok"

sakit itu adalah begadang ampe pagi kerjain 10 lembar laporan pake bahasa urdu korea, siap siap ke kelas, terus pas dikelas mau nyerahin hasilnya ke dosen...

"loh ini kan kerja kelompok,"

oh, kerja kelompok toh. kerja kelompok rupanya.
k e l o m p o k.
seketika itu juga saya pengen garuk papan dibelakang dosen. ato muka dosennya aja sekalian.

dan begonya saya, padahal saya dan kelompok presentasi saya udah rame di group chat, suruh kirim ppt scriptnya masing masing. lah kirain satu orang bikin satu laporan individual.
eh, ternyata per grup satu aja tjoekoep :")

asuk.

Minggu, 12 Juni 2016

no idea.

wow,
mau nulis intro postingan kali ini aja mesti muter otak seribu kali biar dapet inspirasi. segitu susahnya nulis kah saking lamanya ga ngepost? kalo dulu mah buka blogger, pencet new post, isi title, ngetik post keknya lancarnya setengah mati. nulis gapake mikir. otomatis jalan jarinya.

tapi sekarang?

entah lah. kalo dipikir" sebenernya kejadian seru ato nyebelin tu sebenernya banyak kok.

ah, oiya.

ada satu hal penting yang belom pernah saya tulis dimanapun. saya nekat motong sendiri rambut saya model bob diatas pundak. itu hal terbodoh yang pernah saya lakukan seumur hidup. ada kali 15 sentian dipotong. yagitu deh, tadinya emang ganiat mau motong. entah kesamber apa tiba2 ambil gunting.. ke kamar mandi sendirian.. terus tak pangkas 15 sentian.

oke deh, ntar kalo ada hal bagus yang memang bisa ditulis, ntar saya balik lagi...
lagi ngantuk, bener2 ngantuk. mager pula.



padahal  besok final :")

Rabu, 25 Mei 2016

dumBLEACH!!!!!!

have i mentioned that this anime is fckn dumb?




ya udah ketebak lah ya kalo animenya segoblok ini, yang nonton segoblok apa....
haha hha h hah haha h ha h //miris

getsuga tenshooouuu!!!!

kesamber apa saya sendiri juga gangerti, tiba" ada dorongan pengen nonton bleach lagi.
awalnya sih karena iseng aja, eh sekarang ketagihan.... ga kerasa udah episod 99 aja.
gila ya, bahkan saya nonton dramapun gapernah lewat dari 50 episot.
ini yang notabene ada 300++ episot aja saya jabanin.
padahal belon seminggu saya nonton, eh udah episode 99 aja -_-

jadinya nostalgia lagi deh. ingeeet banget, nonton bleach pertama kali di indosiar pas jaman2nya masih rame anime di tv-_- itu tuh pas liburan kenaikan kelas enem-_- dan alhasil.... pas kelas enem saya naksir berat ama ni anak.. ya, ama dia :")

gila ya, udah enem taun aja. eh tuju taon deng.
tapi tetep dia masih anak sma aja-_- masa saya lebih tua -_- adoohhh.



mz nya gausah ganteng" amat napa sih.
cukup manda, cukup. cowo beneran ga kesampean, sekarang malah cowo 2D diincer T.T

ichigo you bastaaaaarrrrdddddddddd.

ichinii~~~ ichiniiiii~~~~~~~~~ ahh~~~~
AJSDHFASKJDGHASDJKFHALK  UDAH AH MAKIN GA KERUAN BHAY..