Minggu, 02 Juni 2013

Beberapa Hal yang saya pelajari dari nonton SNL nya MBLAQ + SNL Gifs

Warning: Post 19+ lagi xD

oke, dari setelah nonton SNL yang episode MBLAQ, ada beberapa hal yang saya pelajari.

1. Punya mir itu besar yaoloh. Cheondung masih bayi. Joon pake tights hitam jadi ga begitu jelas.
2. Mir ga tega dan jeles lihat Joon mau dicium orang lain
3. G.O terlihat lebih seksi 10x lipat apabila ia sedang mengumpat kata" kasar
4. Joon seneng maen sama cewek dibawah selimut
5. Fakta bahwa Joon gapernah sabunan badan melainkan cuma sampoan doang itu benar
6. Cheondung senang sekali apabila mengenakan panties wanita di kepalanya
7. Mir demennya sama tembok
8. Seungho paling menggoda & "hyper" dengan ekspresi seksinya jika sedang menyentuh dirinya sendiri
9. Badan G.O mulus ganahan astaga
9. Mir adalah target paling empuk untuk di grepe"

OK. INILAH AGENDA LIBURAN WEEKEND SAYA, BELAJAR DAN MENGANALISA HAL" DIATAS. BAHAHAHAHAH SAYA MERASA TIDAK POLOS LAGI YAOLOH. SEMUA BERKAT MBLAQ DAN SAYA GAPEDULI BAHAHAHAH. TITIK. //setres //rusak

dan satu lagi tambahan yang saya pelajari, saya sudah menemukan masa depan saya. tunggu 15 tahun kedepan saya jadi main cast di SNL dan bisa seenaknya megang" MBLAQ //cita"rendah //digebuk





STOP MANDA. TOBAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar