Senin, 03 Juni 2013

G.O Sexy Blood Stain Cut @ Gwanghamun Sonata Musical

Normal Fans: "Eh dia cakep banget ya astaga, seneng deh liatnya"
Fans yang sudah rusak: "ARGH SYIT SYIT SYIT TATAPAN MATANYA MEMBUNUH. MUKANYA JELEK SUMPAH PENGEN DI SCRATCH SAKING GANTENGNYA. SYIT SYIT SYIT SYIT. MUKANYA JELEK BANGET ASTAGA. DIA MILIKKU SEORANG. PERGI KALIAN HUS SANA"

oke, inilah masalah saya sekarang. saya punya masalah batin. sama halnya seperti saya nonton video dibawah ini



bagi fans biasa, atau orang biasa, mungkin biasa aja reaksinya setelah nonton video macam tadi. kalo saya? gausah ditanya. keyboard udah basah ngehang untuk yang kesekian kali. gigi kering karena terlalu banyak tersenyum. mata merah karena terlalu dekat ke layar karena ingin mengamati. hati berdegup kencang kegirangan liat orang yang sedang berdarah" berpose panas *ga panas"juga sih sebenernya ._. mata amanda aja yang error*

syukurlah saya bukan orang korea, kalo saya orang korea dan tinggal disana, mau jadi apa saya. bisa" saya besar menjadi sasaeng fans (a.k.a stalker fans). kalo saya hadir nonton di musical nya G.O, bisa" saya udah diamankan sekuriti dan berakhir di dalam sel tahanan karena mengacaukan acara musikal. tolol banget alasannya. 

ok, hampir ketinggalan. berkat G.O persepsi saya tentang orang berdarah itu... berubah 180 derajat *lagi" berkat G.O ._.*. orang berdarah itu seksi yaoloh. apalagi yang berdarah itu pake baju putih, aduh lebih" lagi yaampun. dan ceweknya diakhir videonya itu minta dihajar, harusnya itu saya ;_; 

ok sekian. mata saya akhir" ini buram dikarenakan terlalu banyak spazzing mblaq dilayar laptop. maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar