Rabu, 01 Maret 2017

ya gitu deh.

saya mengerti sifat orang itu semua gaada yang sama persis. sifat orang beda". ada yang gini, ada yang gitu, ya macem-macem lah. ada yang kalo baek itu baeeek banget ga ketulungan, ada yang ngeselinnya banget-bangetan, ya gitu deh. ada yang pengennya dipuji terus, dan gamau kalah. ada yang takut apa-apa sendiri. ada yang nyariin kalo cuma ada maunya doang. ada yang munafik. ada yang.. ah kalo disebutin satu-satu pasti gaakan habis :")
lucu aja sih merhatiin orang. dan saya pun salah satu dari mereka, saya sendiri juga punya kekurangan. mungkin dimata orang saya punya kekurangan. iya, kekurangan yang saya gak tahu. 

sifat boleh beda-beda, tapi satu yang harus kita semua punya,

iya,

kita semua harus bisa tolerani dan sadar diri,

itu aja.

hahahaha ini post bener" gajelas.

lagi kesel aja ada orang yang ga toleransi dan ga sadar diri.

Kamis, 23 Februari 2017

japanese ad standards ft. arashi

standing applause for japanese standards.
foto tidak senonoh macam ini dipakai buat baliho di stasiun-stasiun kereta :")



adudududududu apa yang mereka harapkan apabila ada orang macam saya lagi jalan di stasiun terus berpapasan dengan foto macam ini.....

ekspresi ohno-chan sama nino-chan terlihat patuh sekali fufufu STOP MANDA

untitled post.

rata-rata itu orang haus akan perhatian ya. dikit-dikit apdet, dikit-dikit pamer. bukan maksud saya salah kalo apdet sesuatu, tapi... mbok ya difilter mana yang perlu diperlihatkan dan mana yang tidak perlu :") sehingga kesannya..... ga sombong mas/mbaknya yang bersangkutan.
okelah.

dan sebentar lagi winter break ini.... kandas saudara-saudara. hahahaha. untuk sementara ini tidak bisa yang namanya bangun macem kebo jam setengah dua belas pagi siang dan tidur kayak kalong jam lima pagi. sungguh, gaya hidup yang patut dicontoh :") dan kerjaannya begadang tu ngapain aja? cuma sibuk nonton shinchan bahasa jepang pake subtitle mandarin :") dua-duanya keder dah :") 

ah yasudah,

karena tak pikir sepi banget blog ini makanya saya sempetin ngepost.

dan, dua minggu lalu (?) kalo ga salah sih, iya deh anggep aja dua minggu lalu, *maksa*
ada aiba-chan singgah ke mimpi saya :") adudududu itu bahagia banget deh pokoknya, biarpun dia bukan ultimate bias ataupun niban atau sanban, tetep seneng banget didatengin :") *mengenaskan*
mz aiba senyum sambil mengulurkan tangan didepan saya. entah konteksnya apa, tapi.... yang penting ada aiba-chan :"3


adudududu mz nya manis sekalih :"3
ya gitu deh, semenjak tau sifatnya dia itu... ehm, maap, rada dudut tapi imuut uu jadi naksir sama dia :3 apalagi pas dipasangin sama sho-chan :3 adudududu lengkaplah sudah bahan ileran malam ini

ini kok awalnya ngedumel kok ujung-ujungnya tetep ngerembet ke cowok xD

Selasa, 31 Januari 2017

ini 2 orang ngapain sih coba -_-

akhirnya mimpiin mereka juga aduuhh, udah ditunggu" dari kapan tau. semalem tuh mimpi dijodohin masa, udah dibawa ke wedding organizer segala, saya sendiri sampe heran kenapa tiba" mimpi begitu. dan kebetulan seharian ini badan saya ngerentek lemes, pengennya rebahan terus dari pagi. bener" produktif sodara-sodara :")
dan sekitar jam 3 sampe jam 4 sore saya ketiduran nunggu adek saya pulang. terus entah kenapa... tiba"... semuanya gelap... lalu... scene berubah ke adegan saya sedang di ruang kelas... namun ruang kelas itu seperti berdamping"an dan ada pintu yang menghubungkan kelas satu dengan yang lain. dan entah kenapa ada semacam keributan, macem huru-hara gitu gajelas. saya gotong" bangku kelas (?) lalu lari-lari panik. tiba" disatu kelas, saya liat ada dua lelaki sedang berbicara tertawa" menghadap satu sama lain... saya pikir siapa coba disaat" seperti ini ada yang tenang" ngakak. eh, saya deketin ternyata oh-chan sama nino :") anj- mereka ngapain coba ditengah" huru-hara :") dan dengan begoknya saya lewatin mereka begitu aja, nganggep mereka orang aneh... terus... teeeeet. ada yang klakson dari luar, dan ternyata adek saya pulang :") saat itu juga saya terbangun :") sekian :")

emang random sih mimpinya, tapi paling engga bisa ketemu mereka..... di mimpi :")