Sabtu, 07 Oktober 2017

liburan macam apa ini

i need a long vacation :"(
jadi ceritanya saya lagi dapet jatah libur semingguan penuh dalam rangka hari chuseok gitu. nah, pas saya dah tau kalo bakal ada liburan lumayan panjang gini, tangan saya gatel buka skyscanner terus ngecek harga pesawat. harusnya sih ngecek tiket ke indo, eh ini malah iseng banget ngecek tiket ke tokyo :") terus pas lihat harganya, anjir yang bener aja masa tembus ampe 8 jt rupiah :") yasudah akhirnya tutup dengan kecewa lalu tidur :")

iya akhir-akhir ini entah kenapa jadi kebo... emang darisononya dah kebo tapi karena liburan hawanya jadi makin bikin ngantuk.... udah gitu badan masuk angin karena cuaca mulai ngedrop.... tiap bangun pagi rasanya badan pegel kayak abis ditiban lima orang arashi... ah sudahlah :") mana bentar lagi uts dan belon nyicil sama sekali :")

habislah saya :")


Sabtu, 30 September 2017

filter.

kayaknya akhir-akhir ini saya lagi sensi.

jadi gini. banyak orang yang kalo ngucap itu ga difilter dulu. asal ngucap aja, tidak memikirkan situasi orang yang dia bicarakan. umpamanya nih ya, cuma sebagai contoh... kita udah belajar keras dibelakang, dan ternyata tidak lulus, dan ada orang yang lulus maen bilang kita ga lolos karena ga usaha sama sekali. "lu gak usaha sih". ya wajar dong disituasi tsb saya emosi? dia kan gatau situasi apa yang saya udah saya lewati. dan gaperlu tau juga. dia gatau kita dah jungkir balik kayak apaan tau, eh maen nge-judge kita ga usaha cuma maen doang......... kalo gatau apa-apa jangan asal nyeplos.

tapi setelah dipikir-pikir sebenernya gausah dimasukin hati. kata-kata dia juga gabisa merubah situasi kita, membantu pun tidak. jadi yaaa, mesti pinter-pinter ngefilter mana yang mesti kita denger dan mana yang enggak. untungnya aja ga ribut, karena saya sendiri gapengen ribut. males. kalo ribut artinya kita mendefense diri kita dan sama aja kayak mengakui gak sih? gitu sih menurut saya.


Rabu, 27 September 2017

random parah. gatau mau dikasih judul apa.

things happen for a reason right?
oke. entah kenapa akhir-akhir ini otaknya penuh sama kata-kata itu. emang iya sih kalo dipikir-pikir, semuanya gaada yang kebetulan. meskipun kadang menyesal, tapi engga deh, gaperlu ada yang diseselin. jalanin aja. ya gak?

oke.

jadi ceritanya kemaren saya ga tidur. bener-bener ga tidur. entah kenapa. sekarang jadi takut kalo tidur. kalo tinggal sisa dua jam ato satu jam menjelang kelas pagi, mending saya melek ga tidur sama sekali takut kebablasan. akhirnya saya tidur sorenya, saya pikir bisa sejam ato dua jam udah bangun. eh ini malah kebablasan ampe 12 jam........ sampe jam 6 besok paginya..... hm. sekarang rasanya seger banget parah. mestinya siang-siang gini waktu saya buat tidur siang, eh tapi karena seger jadi saya gabut. gabut parah. akhirnya ngepost ginian.

adfjasdfhasdlf ini temen-temen saya semuanya lagi pada sibuk nugas eh saya sendiri yang gabut ga ada tugas. aneh yak emang. giliran ada tugas malah ngehujat2 dosen, giliran ga dikasih malah rasanya pengen dikasih.... dasar gatau diuntung.

Jumat, 15 September 2017

untuk kesekian kalinya saya namakan untitled post.

random midnight thoughts. please don't take it seriously. postingan ini dibuat setelah berkali-kali kejadian ketik-delete-ketik-delete karena mesti muter otak gaboleh asal nyeplos. perasaan udah lama banget semenjak terakhir saya nulis postingan yang lumayan agak serius selain postingan ngeluh ato complaint doang.

Ini kok bisa begini ya, saya gangerti kok saya ngerasa diri saya jadi aneh. Ya emang darisononya saya dah aneh tapi maksud saya aneh yang... ehm, apa ya, yagitu, ng gimana ya, aduh ngetik aja belepotan gimana kalo ngomong langsung. Saya sendiri gangerti saya bisa jadi gini asdfghjklsgagfajjk oke sumpah asli saya deg2an ADUH INI TETANGGA SEBELAH DARITADI KERJAANNYA BAK BUK BAK BUK. KAN SAYA JADI LUPA MAU NULIS APA.

Btw ini postingan dibuat jam 4 pagi tapi baru kelar jam 6 sore saking bingungnya entah kenapa ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ belon pernah gini sebelonnya tapi tiba2 semalem kayak kesamber apa tiba2 dateng perasaan kek gini sampe nelen aer 2 liter engga kerasa lagi saking deg2an nya aduh manda ngomong apa sih mana coba titik komanya emang orang tuh makin pagi makin ngaco ya pikirannya ㅠㅠㅠㅠ

Apa tidur lagi aja biar dapet jawabannya yak /ngaco /kebo emang