Senin, 30 Oktober 2017

disuntik....

kenapa akhir-akhir ini jadi sering mimpi? apa karena makin banyak tidur? karena biasanya saya jarang banget yang namanya mimpi. kalo denger cerita temen kayaknya dia gampaaang banget mimpi, bahkan udah berkali-kali ketemu artis dia pas tidur :")  nah gue dalam seminggu bisa ga mimpi sama sekali. tapi semalem bener-bener aneh mimpinya. antara seneng? tapi horror juga. jadi saya dan satu orang lagi *yang gue gatau siapa tapi kira-kira dia temen gue* bedua ke salon gitu. nah disalon itu gue minta diwaxing kakinya *nah loh apa coba* terus mba-mba yang jaga didepannya nganter gue ke ruangan gitu. di ruangan itu ada tempat tidur, kayak klinik gitu. nah gue ditidurin disitu. sambil rebahan gue disuruh angat kaki. ya gue angkat kaki kayak dilipet gitu. nah tiba-tiba ada sho pake baju dokter bawa suntikan nyuntikkin dua lutut gue. awalnya kaki kiri dulu, terus berhasil. pas kaki kanan, eh darahnya muncrat ke dia. anjing gue kaget parah pada saat itu gue bangun. terus gue terdiam sebentar, mencoba mencerna apa yang barusan gue mimpi. padahal feel nya kayak beneran, gue ngerasa takut pas liat darahnya muncrat. 
bangun-bangun tidur gue langsung ke kamar temen gue, terus gue ceritain kalo gue mimpi lutut gue disuntik, terus dia suruh gue cari di gugel. ya gue cari kan artinya... 

"Mimpi disuntik berarti ada sesuatu yang dimasukkan ke dalam diri Anda. Perhatikan kualitas substansi agar bisa mendapatkan pemahaman yang lebih dalam."

hm.

tetep gue gangerti artinya apa.

udahlah, gue nyerah nyari artinya, yang penting gue bisa liat dia sekilas dalam mimpi gue :")


late night thoughts *lagi*

i need a long vacation to japan T.T

gila gue kangen jepang parah. engga gue kangen mereka sih sebenernya
selalu deh gue capek kalo masuk group chat terus perkenalan diri, pasti ada deh yang nanya "kamu tinggal di korea? kok demennya arashi?" nah loh bingung gue jawab apa.

ya gue jawab aja "iya dulu sempet suka arashi, terus suka korea juga, jadinya ke korea"
gue demen mereka dari jaman-jamannya konser di kokuritsu yang masih culun-culun tapi ohno ganteng banget parah :") taun berapa itu... 2009 yak? dari jaman jun masih maen hanadan. dan pas liburan kemaren ngubek-ngubek laci dvd bajakan saya dulu *lol lowkey fangirl emang*, terus nemu dvd mereka yang summer concert 2006 :") nostalgic parah. coba kalo multiply masih hidup, itu isi multiply gue muka jun dan ohno semua :") ingeet parah dulu nontonin itu pulang sekolah, berulang-ulang ampe bosen. yang dari demennya jun, terus pindah hati ke ohno, terus pindah hati ke semuanya :") mana tau gue dulu kalo mereka begok. kalo gue nonton tv shownya dari dulu mungkin jepang gue udah dewa........ mungkin sekarang gue ga di korea........... ah, tapi itu kan kalo..... mungkin Tuhan mengirim gue kesini itu ada maksudnya... ah au ah gue capek. pokoknya gue pengen ke jepang sekarang juga :")


SHIIIIII- GAUSAH NGACAK-NGACAKIN HATI GUE. GUE BUTUH TIDUR

kazoku game - synopsis

tf tahun ini baru nulis 27 posts? padahal jaman dulu itu tiap hari paling engga nulis satu. lima sehari juga ayok aja dulu mah. sekarang magernya luar biasa. buat bangun tidur aja mager rasanya. tapi giliran dah jam-jam subuh begini mau tidur rasanya gamau, pengennya entaran aja, padahal tau besok ada kelas jam 9 lol. 

sebenernya yang bikin saya begadang dari kemaren itu nontonin kazoku game. jadi ceritanya sehari sebelum uts, saya iseng nonton drama 4 taun lalu ini. tadinya cuma sebagai selingan, capek matanya ngeliatin bahan materi uts melulu dari kemaren-kemarennya. nah ya kok lama lama jadi seru yak... kan anjing. selalu deh pasti, sebelum uts atau uas pasti nemu tontonan yang seru. padahal tadinya gaada niat sama sekali buat nonton drama ini, ga napsu ama cerita family-familyan gini ah. ah palingan ga seru kan, dalem hati mikirnya. tiba-tiba..

*nonton episode 1 detik ke-10*

*sakurai's heavy breathing playing on the bg*

ANJIR DRAMA APA INI gue ga salah muter video kan

*masih heavy breathing - berlangsung sekitar dua menitan*

OKE BELAJARNYA ENTAR AJA GUE NONTON DULU. disuguhin beginian aja iman gue gakuat.

sumpah ya ini drama plot twist abis. menurut saya ini drama 75% isinya terdiri dari sho's heavy breathing, 10% dominance, 5% kekerasan dan sisanya sauna scene dia pake handuk doang. saking doyannya gue sama suara dia ampe gue donlot suara napasnya dan gue dengerin tiap malem *asli manda creepy parah*.


gue merasa ga sehat bisa-bisanya gue demen ama yang creepy-creepy gini. sebenernya sih ceritanya standar, tentang tutor yang rada psycho dan satu keluarga gitu. nah si tutor ini disewa buat ngajarin anak bungsunya yang emang dudut dan korban bully. tapi cara ngajarnya itu loh... pake kekerasan :")
entah kenapa kayaknya gue butuh tutor macam ini :") kalo gue ga diginiin mungkin gue gaakan belajar-belajar :") *engga, lebih tepatnya lagi gue butuhnya sho buat ngajarin gue* *mau digebukin kek diapain kek gue terima kalo itu dia*




setelah gue baca ulang postingan ini sebenernya sinopsis apa bukan sih...

post exam lol (random post)

current status: hibernating

entah pastiii deh abis uts itu hawanya mager. bisa jadi kebo seharian. kerjaannya tidur makan tidur makan nonton. tapi tetep sebagian besar diisi sama tidur sih, kan kalo minggu-minggu uts tidur sejam aja udah sujud sukur :")

hari jumat abis uts makro. belajarnya pun sks :") soalnya dari hari-hari sebelumnya ngereview kanji ampe begok. bahkan tembok kamar saya udah penuh sama tempel-tempelan tulisan cacing ini. dan pas ujiannya cuma saya dan dua orang temen saya yang terakhir ngumpulin. gilak, itu orang-orang korea cina jepang gercepnya luar biasa (ya iyalah begok orang bahasa mereka). kita bertiga merasa tersudut gitu *apaan sih*. dosennya kan bolak-balik ngawasin anak-anak nya, nah pas terakhir-terakhir dia dateng ke meja saya... tiba-tiba dia bilang

"banyak juga kamu nulisnya"

*nelen ludah*

"ehm, iya pak-" *lah mau jawab apa emangnya*

*dia nunjuk jawaban saya*

"kamu bingung di yang ini ya? coba kamu inget-inget ini yang mana"

*keringet dingin*
*gigit-gigit pensil*

"saya.... ga inget pak...."

sebenernya dia tau ga sih saya orang mana...... soalnya yang nekat ambil kelas itu yang non asia timur cuma saya, je dan satu orang temen lagi. dan itu bener-bener nekat ngambilnya. dan kita bertiga pula yang terakhir ngumpulin :")

yasudah lah- apa yang akan terjadi terjadilah- mau dapet nilai berapapun asal lulus saya rela :")