Jumat, 28 Juni 2013

MIRACLE DO HAPPEND!

halo, untuk sebentar saya permisi buat jadi lebih bijak dan alim yah *digebuk*

oke, katanya... konser MCD dicancel! yaampun, sujud syukur yaampun, yaampun, yaampun, beribu" yaampun, ganyangka saya. kebetulan akhir" ini lagi banyak event, event dress up sebagai member bb indo yang huek buat dapet tiket mcd lah, event dreamersradio buat dapetin tiket mcd juga lah, segalanya, semua berkaitan ttg event tiket mcd. dan emang saya agak tertarik sama kedua event tersebut. karena saya bingung, saya langsung ceritain ke yang di atas, curhat lah bahasa kerennya. eh, barusan sore dapet berita... M COUNTDOWN DI CANCELLED. gilaaaak, beribu" gilaaak, yang bener aja coba? m countdown kan sekelas mubank, banyak artis yang dateng kesini, udah pasti banyak dong yang beli tiketnya.... terus apa yang bikin mereka cancel? masalah pribadi promotor? atau apa? tapi kan kemungkinan nya keciiiiiil banget, pasti laku tuh tiket ludes terjual. tapi emang, kalo tuhan punya rencana, itu rencana emang keliatannya mustahil tapi bisa terjadi *mulai sok bijak*. apapuuun yang kalian minta, pasti dijawab, meskipun bentuk pengabulannya bisa diluar dugaan kita. bayangin aja, saya berdoa cuma minta supaya bisa menangin tiket presscon mcd.... yang dijawab olehNya? malah MCD nya di cancel sekalian. tapi ga nyangka loh, ini emang miracle banget, ganyangka saya.

oke, jadi intinya disini adalah.... banyak" berdoa 0:) orang yang tingkat alimnya rendah seperti saya aja masih bisa dikabulin doanya, gimana kalian :') *mulai bertobat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar