Kamis, 06 Juni 2013

Annyeong M Countdown :")

saya putuskan untuk... ga nonton M countdown :') bukan karena ga dibolehin, tapi sayang duit yaampun, gila aja 2,25 juta buat nonton 4 lagu MBLAQ. HAHAHAHAH. GILA. biarpun MBLAQINDONESIA bilang gabakal ada solo concert mereka di Indo tahun ini, tapi kesempatan itu banyak koook, siapa tau ada mendadak atau apa, mana dia tau coba -,- lagipula yang dateng laen juga ga srek" amat saya, biasa aja. kalo solo concert sih... mau" aja, udah menggila malah maunya, soalnya banyak interaksi, kalo ini mah.... ah udahlah, no hope. 4 lagu? 16 menitan? itu doang? HAHAHAHAH. mending gausah, biarpun gabisa liat suami aku gapapa :') kesempatan itu banyak koook :D

Buat yang bakal 100% pasti nonton M Countdown, saya titip jaga suami" saya yaaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar