Kamis, 30 Mei 2013

G.O with Haha & Taw - 내 품이 좋다던 사람 (SBS Inkigayo)

hari ini saya bolos karena badan saya kaku semua gabisa gerak. ini semua berkat dance flashmob buat IDU. bener" paha nyeri dua"nya gabisa gerak, kaku semua, jalan susah, duduk pun lebih susah lagi. ok, karena itu saya bener" gaada kerjaan dirumah. paling daripagi cuma ngedit" layout blog doang, sama itu deng, mandangin teaser pack yang lain dari MBLAQ. gilak, si mir setres. rambut sama matanya horor banget astaga. tapi g.o disana boleh juga lah, kulitnya mulus banget *Q*

ok, ini agak oot. tapi tadi pagi ga sengaja ketemu video nya G.O yang nyumbangin suara di lagunya Haha sama Taw yang 내 품이 좋다던 사람, gila suaranya. suaranya itu loh... merinding semua badan saya saking bagusnya. tapi disini kok matanya G.O rada kecil ya... ato emang udah kecil ._. terus mukanya kayak makin kurus gitu :( ah abangku jadi mengurus gara" sibuk :"( aku tau kok kamu mikirin aku terus, tapi jangan sampe lupa sama dirikamu dong :( byunghee harus makaaan //fangirlgagal //digebukeipelas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar