Sabtu, 29 Juni 2013

adek saya namanya bukan navarro tapi G.O /dor.

oke, dirumah lagi demam G.O. semua gara" adek saya, dia mulai tergila" dengan G.O. awalnya saya sih yang ngenalin ke dia *dor*, terus dia jadi suka juga *facepalm*. Awalnya sih oke" aja, eh tiba", dia pengen dipanggil G.O.

"kalo nakal namaku papo, kalo pinter namaku G.O"

jeder. ortu saya semua serentak terpaksa manggil dia G.O biar dia nurut.
sekarang rumah ini penuh dengan kata" 'G.O'. muka nya seneeeng banget dia kalo dipanggil G.O.

"G.O, sini dipanggil mama"
"ayodong makan dulu kalo mau dipanggil G.O"

awalnya sih oke" aja, gapapalah, namanya juga anak-anak. tapi lama" enek juga, gila aja yaampun. lama" makin ga masuk akal.

"aduh G.O, kamu kok pipis disitu"
"masa G.O ompong sih"
"eh G.O jangan kemana-mana, pake celananya dulu sini"

selama dia dipanggil g.o, saya ngebayangin itu g.o beneran. yaampun, ngakak + miris saya dalam hati. suami saya di lecehkan di rumah ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar