Minggu, 02 Juni 2013

FEELS.

TOO MUCH SNL TODAY AMG ;_;
di dashboard tumblr, di twitter, semuanya rame akan SNL nya MBLAQ. saya yakin hampir semua A+ menikmati show nya, dan mungkin aja ada A+ yang inosen tiba" jadi liar gegara nonton SNL *sebenernya hampir semua A+ itu ga inosen -,-*. SNL itu bagaikan terkabulnya mimpi para A+, dimana G.O bakal ngerip shirt nya dan memperlihatkan dadanya, biar pun gasesuai ekspektasi karena pakek bulu dada palsu yang jumlahnya masa ampun. dimana bakal lihat lidah G.O menggoda pas nemu pasangannya. dimana bakal ngelihat ekspresi Joon yang lagi...... yaitulah, gatega saya ngasih taunya. dimana bakal lihat cheondung yang ngakunya inosen jadi kegirangan pakek celana dalem cewek diatas kepalanya. dimana bakal liat mir yang lagi pengen buka  celananya tapi dicegat sama beberapa orang. dimana bakal liat mir nge-thrust berduaan sama dinding *jujur ini pertamakalinya saya iri dengan tembok*. ehem. terlalu banyak konten dewasa yang pengen saya utarakan. 

ehem. 


maafkan aku kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar