Minggu, 16 Juni 2013

my dream with ssong

AMG.
saya ga percaya. sialan, tadi malem mimpiin seungho. kan jadi galau lagi. seungho bener" kayak mau geser G.O dari bias list. tapi gak! gak akan! harus G.O yang dipaling atas. gaboleh si ssong, enak aja dia. //setres //rusak.

oke, awalnya mimpiin saya di sekolah, di kelas gitu. tiba" kelas kedatengan 2 murid baru. 2 murid baru itu ssong sama g.o. terus mereka kayak ngomong bahasa korea gitu. yang laen pada ga ngerti. terus saya kayak ngomong ama mereka. tapi ssong senyum" gajelas ama saya. terus mereka duduk. terus entah kenapa tiba" ssong kayak ngomong ke publik kalo dia tertarik sama saya. terus entah, saya lupa apa lagi, tapi tiba" ssong peluk" saya. yaampun mimpi apa ini. si g.o malah ga aktif di mimpi saya. ARGHHHHH SSOOOOONNG. SIALAAAAN. SAYA BENCI KAMU. terus ini yang paling aneh. masa tiba" saya ada di MEIS mau nonton MBLAQ di m countdown ._. aneh kan, emang aneh-- terus tiba" saya dibangunin ama adek saya yang tereak2 "PAPA" di kamar -_- aduh ngerusak suasana banget. oke ini mimpi aneh ._.


hey kamu yang blonde. jangan rusak bias list saya. hanya yang botak setengah yang boleh di bias list saya. titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar