Selasa, 11 Juni 2013

bias list ruiner, seungho (*Q*)

dadah M Countdown~ sekarang saya makin yakin buat ga nonton, entah kenapa, gapapalah, banyak kok yang ga nonton juga soalnya takut keroyokan.

oke, akhir" ini lagi sibuk school production. ribet banget, udah gitu kayak dipakasain waktu yang mepet gini. tinggal berapa hari lagi coba.... harus udah selesai, padahal persiapan ga sampe sebulan kali kalo diitung". ah gila, ampe hari sabtu aja dipaksa nemuin hendri. ah tau ah, jalanin aja biarpun gak mau.

oh iya, oot. sekarang lagi demen sama seungho gara" suaranya yaampun. suaranya dia itu.... ehem. yaampun gabisa dideskripsikan. saya mulai tertarik sama ssong gara"pas di idol manager dia disuruh acting, yaampun.... baru sekali dalam hidup saya liat orang marah itu seksi. asdfghjkl. otak saya memang sudah rusak semenjak kenal mblaq, lebih rusak lagi daripada kenal suju. dan jujur, kalo disuruh pilih suara seungho apa g.o pas ngomong itu... enakan denger suara seungho soalnya lebih seksi *q* tapi g.o juga gakalah kooook, apalagi pas nanyi astaga *q* oke manda stahp.

ok. ssong kamu itu asdfghjkl. apasih yang kamu gabisa. nanyi bisa, dance bisa, acting bisa, piano bisa, betulin kabel bisa, apa lagi yaampun, banyak banget *q* ssong kamu marahin aku setiap hari aku seneng kok *Q*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar