Kamis, 20 Juni 2013

Today's Random Post!

yaampun ;_; *mengusap tangisan air mata* *digebuk karena terlalu lebay*

ternyata dulu saya orangnya begitu ya, bener" nulis segala macam dengan... ya gitulah, saudara" tau sendiri bagaimana. *reaksi setelah nostalgia baca postingan berabad" yang lalu* *dibakar*
saya kangen dengan diri saya yang lama ;_; eh ga juga sih sebenernya, apa ya kata"yang pas... errr, errhhmm, gatau juga sih sebenernya--

okelah. hari ini random post untuk kesekian kalinya. saya malas dan gaada kerjaan jadi pelarian ke blog. ok, akhir" ini jadi lebih... santai? atau apa ya kata" yang pas. akhir" ini saya jadi lebih alim soalnya banyak permintaan *digebuk*. saya berharap kemaren bisa dapet kesempatan buat hangout di ASC bersama MBLAQ, udah kirim formulir.. ehhh, belum diterima juga. udah kirim twit buat roll call, eh ga jadi yang pertama. mungkin kalo saya gak banyak" alim, mungkin aja udah saya bakar satu komplek ini gara" gak kepilih buat hangout *digebuk hansip*.  tapi saya hadapi seperti air mengalir *halah*, saya relakan saja, lagipula MBLAQ juga pada geblek" gabisa ngomong inggris, gimana mereka mau ngerti kata" kita. ya kan? ya gak sih? iya dong. harusnya pihak ASC milih saya, jadi pas nanti hangout saya bakal diem aja ditempat, ga berkata apa", berencana telepati dengan G.O dan menghipnotis dia supaya dateng kemari kerumah saya dan diperbudak *manda keterlaluan yaoloh* *dibakar eipelas*. tapi ternyata nasib berkata lain, sudahlah *mengusap tangisan untuk keduakalinya*


mari kita lewati hari" tahun ini seperti air mengalir. *saya sendiri gatau saya nulis apa XD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar