Minggu, 16 Juni 2013

Peringkat MBLAQ di Mnet Korea & Japan : 1st!


sobbing ;_;
oke, akhirnya mereka bisa dapet pertama. dan akhirnya juga... peringkat di mnet global pun naik jadi ketiga! wow, ganyaka a+ bisa gini. salut salut. gila aja, saya aja beberapa minggu yang lalu ikut kebakaran jenggot karena mereka turun peringka ampe bela"in ngetweet random di twitter. ini pertama kalinya loh saudara", biasanya saya mah masa bodo mereka mau menang apa enggak. tapi sekarang... entah saya merasa seperti a+ beneran ;_; 

oke, akhirnya saya merasa saya, ergh, apayah, a+ beneran (?) atau apa ya kata" yang pas, ergh gatau ah bodo. yang penting ini kira" perasaan saya sekarang. dulu yang cuma suka beberapa orang dari grup, sekarang saya suka semuanya. siapa bias saya? satu grup. gaada yang khusus. ada sih sebenernya, tapi saya nge-biasin semua mblaq. semua. yang dulu cuma mentok di joon, sekarang udah membuka hati ke lima"nya. emang makan waktu sih, seiring waktu berjalan *halah*. okelah, perasaan saya campur aduk sekarang. 

MBLAQ chukhae (;_;)b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar