Senin, 03 Juni 2013

hukum karma berlaku di K-Pop

biasanya kalo cewek diatanya tipenya itu... sebagian besar pasti tipenya ganteng, calm, bersikap seperti gentleman, dkk. kalo fangirl rusak macam saya ditanya tipenya itu.... 180 derajat terbalik.

B: "tipe kamu kayak apa sih?"
A: "mau cakep mau enggak, yang penting goblok. ga demen kalo cakep" tapi ga goblok."
B: "....."
A: "seriusan"

ok, garis besarnya seperti itu. memang sejak mengenal k-pop pas kelas 7 memang udah mulai kerasa tanda" kerusakannya. yang dicari dari setiap grup itu.. pasti yang paling bego atau hyper. 
sama aja kayak pas kenal suju pertama kali. waw leeteuk goblok. waw yesung goblok. waw eunhyuk goblok. terus ngebiasin mereka kayak gaada hari esok. dan sekarang, dimana saya bertemu grup yang semua membernya goblok ganahan kayak anak" balita, yaampun ini surga banget. jujur pas suka suju, saya pandang mblaq dengan sebelah mata. dulu kebetulan beli dvd MV campuran gitu kan, ada Suju sama mblaq juga. setiap MV mblaq keputer, pasti deh di skip. benci banget yang namanya lagu Y. dan akhirnya.... hukum karma terjadilah.

awalnya naksir mir, karena cakep.... baru liat di mv yang your luv. terus ga sengaja ketemu link mblaq sesame player, gobloknya gamaen". tiba" naksir lee joon kayak gaada hari esok, bener" naksir saking naksirnya pernah nangis sambil mandangin fotonya *tebar aib*.  tapi pas itu, tiba" pas jaman" nya hello baby, baru nyadar ternyata member paling goblok asli itu... G.O. yaampun, padahal kalo saya disuruh nge-rank siapa member yang paling disuka, dia pasti jadi yang terakhir. dan sekarang, berubah 180 derajat. dia jadi ultimet bias. ganyangka ultimet bias saya itu... orang yang dulunya saya benci karena kumisan kayak om" random. yaampun. saya sendiri juga syok. saya gabisa percaya ampe sekarang. ultimet bias saya adalah orang yang dulunya saya benci. 

moral: hati" jangan sembarangan membenci orang" di grup kpop atau semacamnya, bisa jadi orang tersebutlah yang nanti anda sukai seperti tak ada lagi hari esok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar