Jumat, 21 Juni 2013

today's random post~

akhir"ini berasa kosoooong banget. gaada kerjaan, palingan cuma bangun tidur, makan, buka laptop, terus buka tumblr, buka blog, buka tumblr, buka blog, dan seterusnya. terjebak didalam kamar gelap yang udah busuk ini, dah gitu rameee lagi. sialan, ini mah namanya bukan kamar, lebih kayak pasar. diluar banyak orang teriak", ish, gemes deh dengernya, apalagi kalo mau fangirling atau apa. ih, kesel sumpah. 

eh, ga kerasa udah setaun T^T dulu saya bersama dengan papa ampe kebakaran jenggot kebingungan macet dijalan buat datengin konser mblaq blaq%tour ;_; sekarang? bah, gaada kerjaan. sudah berdadah"an dengan M Countdown, alias serius seratus persen ga nonton. hati ini sakit sih sebenernya, tapi daripada rugi? hayo? pentingan mana? tapi saya masih ada satu harapan nih, biarpun saya ga nonton, saya yakiiiin banget pasti ada kesempatan laen. biasanya orang sabar itu pantatnya lebar diberi kesempatan yang lebih besar. ya gak sih? ya kan? berasa jadi motivator nih jadinya. ah tapi, yasudahlah, saya relakan saja m countdown. gila rugi bener kalo saya nonton itu konser, solo concert mblaq aja paling mahal waktu itu 1,7 an... apa 1,5 an, entah saya lupa ._. kalo ini? yaampun 2,2 an ;_; miris hati saya liat angka 2 itu ;_; tapi ini bukan berarti saya bener" gamau nonton, kalo ada orang yang merelakan duitnya buat beliin saya, bakal saya turutin apa maunya orangitu, janji saya! jadi kalo ada reader yang mau nyumbang 2,2 juta buat beliin tiket m countdown, camkan hal ini! *dibakar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar