Sabtu, 01 Juni 2013

Love & War 2 (MBLAQ G.O & Rainbow Go Woori) + my own scenario ;)

ok, saya nonton love & war itu panas" dingin, ketek keluar keringet dingin, muka panas memerah, *oke ini berlebihan--*

ok, tapi disini bener" kebetulan, si G.O nama perannya jadi Joo Won. BENER" KEBETULAN BANGET ASTAGA, KAGET SAYA PAS DIA DI PANGGIL JOO WON DI FILMNYA. kayaknya produsernya emang sengaja buat film ini khusus ama saya, karena dia tahu saya suka G.O tapi suka sama Joo Won juga jadi nama perannya G.O jadi joo won *menghayal tingkat tinggi* *digebuk PD filmnya*

film ini tuh.. bener" kayak mimpi semua G.Orgeous. gilak, siapa yang gak mau diginiin G.O. emang sih greget nontonnya, tapi saya tahanin demi liat suami saya yang imut biarpun rambutnya cuma setengah :') pokoknya, setiap ada scene nya si ceweknya, saya selalu lihat bayang" diri saya sebagai ceweknya *sayatahuemangbedajauh* *ngarep* *digebuk*

ok, warning... dibawah ini "sedikit" spoiler...

---------------------------------------

g.o imut asdghjksdfjakhsdfasdlf *ngelap iler di keyboard*


yang sebelah kanan itu amanda regina ya, baru oplas + diet + potong rambut *digebuk*


*insert amanda's face on the right side*


*byunghee was staring on amanda's face* 


*byunghee was touching amanda's lips*


*byunghee was about to kiss amanda's lips*


*closer* *kissed*


AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
 LENGAN SAYA AMPE MERINDING BAYANGIN KAYAK GINI ASTAGA.
ASTAGA INI SERU ASDFGHJKL. NANTIKAN VER 2NYA DIATAS! //siap"digebuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar