Jumat, 15 Januari 2016

untitled.

kemaren tidur kemaleman lagi -_-
padahal udah pengen tidur jam 12 teng, eh, malah ngeregister kelas buat semester selanjutnya. saya kira ga lebih dari sejam, eh ampe setengah tiga coba -_- abis itu baru bisa tidur. cih.
padahal pengen banget bangun jam 7 pagi, eh malah setengah satu... siang XD
tapi biasanya, kalo bangun pagi, terus ketiduran lagi, itu mimpinya bakal enak *berdasarkan pengalaman* *kebetulan doang kaliyak-_-*

ok, jadi gini.
udah berapa post tentang mimpi yang saya post tahun ini xD banyak banget yaampun.
dulu sering banget mimpi buruk -_- ampe muak ketemu dia mulu-_-
tapi taun ini, entah kenapa, sering banget mimpiin cowok" ganteng ehe xD
jadi semalem *semalemnya jam 7 pagi wkwk*
settingnya lagi di... kelas? eh bukan, bukan kelas, semacam asrama. jadi ceritanya sekolah kita ngadain acara ke hutan (?) atau pulau" gitu, mirip deh sama nami island.
kan mau gamau saya nginep di asrama dong. terus pas lewatin asramanya, member" sj baru selese mandi dan ada yang baru keluar dari kamar mandi, ada yang masih ngeringin rambut pake anduk gitu". tapi begoknya saya cuma ngelewatin mereka, abis itu pergi nyelonong entah kenapa xD 
lalu bam! saya udah ga inget lagi scene selanjutnya atau sebelumnya, langsung ngeblank xD cuma bagian itu yang ga ngeblank XD pokoknya yang saya inget itu.. abang wookie lagi ngeringin rambut pake anduk sambil pake kaos wifebeater gitu lol XD 


rambutnya item, terus basah" gitu aih xD tepat didepan saya pas lewat xDDD
tapi sayang abang enyuk tak kelihatan dimana batang hidungnya T^T
ah tapi udah puas kok :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar