Kamis, 28 Januari 2016

emang blog saya itu "yadong" banget yah? -_-

tadi iseng" buka blog statistics, jadi para pembaca blog saya ini kebanyakan ngetik keyword apa sehingga bisa nyasar ke blog nista ini lol XD nah, blogger ngeringkas jadi beberapa keywords yang sering orang pake buat nyampe ke blog ini xD

ternyata...

jeng jeng jeng


HAHAHAHAHAHA. SAYA SPEECHLESS YAAMPUN.
TERLALU BANYAK "YADONG" NYA ASTAGA.

untung aja yang terbanyak gaada kaitannya dengan yadong *sigh*
tetep aja -_- bahkan keywoardnya ada yang cuma dibalik doang lol. eunhyuk yadong dan yadong eunhyuk xD
bahkan... ergh... ada orang nyari video yadong di blog saya ._.
maap mas mba, blog saya ga senista itu, nista sih nista, tapi sebatas korean men shirtless saja -_-
gilak aja begituan di post disini xD ada juga amanda x ryeowook yang baru direkam semalem 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar