Sabtu, 16 Januari 2016

Super Junior @ 5000 Question Dating Cut

kapan bisa tidur lebih awaalll *insert emot panik ala bbm yang udah dari taon jebot itu*
selalu deh tidur jam 345 ;_; semalem kemaleman gara" apa yah.. tunggu, saya pikir" dulu, ah iya, ternyata gara" nonton variety shownya SJ yang 5000 questions itu, yang cuma ada iteuk, ecung, heechul, sama shindong. mereka disana dianalisa sama 3 orang expert, yang satu dating expert, ada psikiater sama ada music expert. 

sebenernya show ini ga disarankan bagi elf yang takut liat sisi asli mereka, yang belon siap ngeliat sifat" asli mereka atau takut ilfil gitu lah. saya aja kaget sama hasil analisanya xD dulu taun 2010? atau 2011? saya pernah post diblog ini tentang hasil analisa psikiater terhadap iteuk ecung heechul shindong kan yah... nah baru sekarang saya dapet video nya -_- 

jadi ini ada cut pas mereka dianalisa ttg dating scandal gitu" deh. ttg si heechul meluk taeyeon snsd lebih dari 6 detik -_- abis itu palanya taeyeon pake di elus" pula -_- masa gitu doang dikira scandal sih ish.


jadi ada satu test kecil"an buat para 4 member itu. didatengin lah embak" pake baju minim bawa minuman, terus nyamperin para expert dan mereka atu". setelah itu, si dating expertnya menganalisa gerak gerik mereka.

mereka semua ngakunya sih... ngakunya ya, liat mukanya duluan XD kecuali heechul, dia ngaku liat paha ceweknya. 

terus pas saat dianalisa dan dating expertnya ngomong, ternyata gasemua liat mukanya XD
dating expertnya bilang iteuk liat muka pertama kali liat cewek, berarti dia masih beginner dalam dating. terus si ecung liat dada embak"nya HAHAHAHAHAHA. orang kan kalo liat cewek harusnya matanya gerak dari atas kebawah, ini ecung malah dari kiri ke kanan HAHAHAHAHAHA. aduh perut saya sakit. terus si heechul emang bener liat pahanya, dan shindong liat mukanya. kata dating expertnya, kalo cuma liat satu bagian dari badan cewek itu, artinya setara sama dating expert XDDD bahkan kalo salah, bisa ngejurus ke fetishism kata si psikiater nya HAHAHAHAHAHAHA. 
bukannya sebagai elf nyesek atau ilfil, saya malah ngakak liat videonya. udah ga waras emang gara" mereka -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar