Kamis, 14 Januari 2016

tragedi supermarket.

ini sebenernya kejadian dua taun lalu. eh 2013 itu berarti, 3 taun lalu ya? dari kemaren suka lupa mendadak gitu, masih merasa di taun 2015 soalnya ;_; aduh makin menua nih hiks. sebenernya gaberani nulis disini, tapi temen" demen banget ama cerita ini ._. dan blog ini memang dari dulu penuh dengan kejadian aneh" yang saya alamin, jadi sayang kalo ga saya abadikan xD

okelah. jadi saya kan ke supermarket gian* sama tante saya. tante saya beli apa gitu disana, kalo gasalah dia perlu jam dinding baru, soalnya yang lama rusak katanya. okelah, akhirnya kita masuk kedalem supermarketnya.

abis itu kita berdua jalan" muter" liat barang sana sini, layaknya belanja biasalah, gaada yang aneh". tapi semua berawal disaat kami berdua nyampe di kasir.

oke. jadi gini.
*tarik napas buat nyeritain*
oke. tante saya kan lagi bayar, terus tiba" saya bener" kebelet pipis. sebelumnya pas muter" kelilingpun sebenernya udah agak ngerasa kebelet, tapi saya tahan karena emang masih bisa ditahan. 
pas nyampe dikasir..

saya: "mas.. toilet dima-"
*anget" keluar ngalir dari rok* *kaki basah becek penuh pipis*
mas kasir: "tinggal lurus aja darisini nanti mentok belok kiri deket funworld"
saya: *bingung* *celingak celinguk* "m- maap mas, udah keluar duluan...."

tante saya langsung syok panik. dia mau ngomelin saya tapi dia bukan ibu saya, mau diapain juga ga guna lagi soalnya emang udah terjadi ditempat. tiba" si mas kasir manggil" mas ob buat bawa pelan kan. untungnya mas kasirnya kalem, ga panik ga apa. dan tiba" ob nya dateng bawa alat buat ngepel.

mas ob: "wah ini sih ga keluar dua hari nih kalo banjir banyak begini"

anying, itu tragedi terburuk didalam hidup saya. sampe sekarang kalo saya pikir" lagi, kaki saya lemes karena malu;;;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar