Minggu, 10 Januari 2016

another dream with teuk :9

whoa~ ada apa ini ada apa ini
kok lagi sering"nya mimpiin abang teuki ya x3 tapi mimpi yang kali ini lebih intense (?)
saya ga ngerti, tiba" di mimpi itu.. ceritanya saya satu sekolah sama teuki, tapi disitu juga ada asramanya, jadi kalo malem tidurnya di sekolah itu juga.
entah kenapa suatu malem, bukannya masuk ke kamar sendiri, saya malah masuk ke kamar cowok. tiba" didalem kamar itu, ada teukie di ranjang *nosebleed*
dan anehnya.... dia ngajak saya join (?) di ranjang. lmao saya sendiri juga ga percaya mimpi ginian xD
tapi tenang saudara", setelah itu dia ga ngajakin yang aneh" kok sebenernya rada disappointed dikit sih. cuma pelukan bareng aja *baru pertama kenal ceritanya maen peluk aja*
terus akhirnya tidur sampe pagi.

keesokan harinya, entah kenapa disekolah itu rame ada gosip saya sama teukie *aduh saya ngakak bagian ini*, terus entah kenapa saya jadi jaga jarak sama dia XD tapi dia malah datengin saya lagi XDDDD aduh mimpi macam apa ini XDDDD 



biarpun tak ada scene aneh", tapi tetep aja saya lemes pagi"nya pas bangun xD mari kita tunggu mimpi yang selanjutnya, semoga yang aneh"
gapapalah, manda kan udah dewasa
19 oi 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar