Sabtu, 16 Januari 2016

pengalaman datengin mouse rabbit (underground & konkuk univ.)

akhirnya buang duit lagi -_- akhirnya kantong ini menipis lagi -_-

setelah lama ga hedon, eh sebenernya ga lama juga sih, di korea aja berapa kali narik duit cuma buat beli album merchandise dkk -_- padahal saya udah janji ama diri sendiri tiap narik itu yang terakhir kali -_- 
udah gitu bukannya belajar malah nguntitin yesung sama adeknya (baca: jongjin) ke kafe nya mereka pula (baca: mouse rabbit), ckckck, mahasiswa macam apa saya ini. tapi terakhir kali saya ke mouse rabbit yang ada di sokcho, anyiiiing, dilayanin ama jongjin jiiir, adeknyaaaa. bener" kayak yesung kw super jirrr. ganteng setengah mati, udah gitu suaranya mirip lagi xDDDDDDDDDD mau masuk aja kedalem mouse rabbit aja pake deg"an dulu sambil mengumpat ratusan kali di grup chattingan saya lena sama je.




*ignore kata" inappropriatenya, harap maklum gabisa tenang didepan kakak ipar* *digebuk*

didalem tadinya cuma mau minum potato latte, eh, gara" liat jongjin, jadi mesen oreo cheesecake XD anying sok"an banyak duit padahal lagi cekak, tapi gara" jongjin semuanya dijabanin. tadinya mau ngambil fotonya kan, tapi saya malu xDDD akhirnya saya urungkan niat buat ambil foto, malah foto selfie sama foto piring kue nya saya aplot di ig lmao XD tapi kapan lagi jiiir, ngeliat jongjin turun tangan sendiri ngebersiin wastafel mampet pake pompa"an wc itu *abis nyedot wastafel dia langsung layanin saya lagi lol* udah gitu pas bayar, dilayanin dia XD bahkan di struknya ada nama dia xD dia ngasih kembalian koin receh ke saya pake nyentuh" lagi aih. ini penampakannya~




(mind my face, jangan salpok, fokus ke mug nya aja xD)

ehhh, baru aja pulang dari mouse rabbit yang di sokcho, tiba" ada post dari @yesung1106 di instagram, gambarnya dia lagi berdiri didepan pintu mouse rabbit cabang yang atu lagi-
n y e s e k.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar