Kamis, 28 Januari 2016

-_-

hari ini ngapain aja yah..
tadi pagi bangun agak pagian.. biasanya jam 12 teng, sekarang ada kemajuan, jadi jam 10.30 lol.
harusnya bukan bangun pagi... bangun siang kali yak? wakakak. biarkan. kita nikmati masa liburan ini. *tapi nanti mampus jadi susah bangun pagi*.

oke.
terus tadi mampir ke sekolah, mau ambil skhun. pulanglah saya dengan tangan kosong, ternyata guru yang megang skhun saya lagi pergi, jadinya disuruh balik besok -_-

oke.
terus tadi saya order light-stick ss6 online. telat banget yak? memang-_- 

terus.
jam 6 sore teng, marah" karena V app gabisa dibuka, jadinya gabisa nonton abang wookie on air-_-
udah gitu pake diomelin sang bapak karena turun dari mobil bukannya bantuin bawa barang malah ngibrit keatas nyari" laptop dan wifi buat buka V app. hasilnya? yak saudara", seperti yang anda perkirakan... buka V app dilaptop pun tak bisa. hancurlah sudah hati saya berkeping". hanya bisa menunggu tontonan ulangnya nanti -_-

jam 9 karena saya gaada tontonan, saya nonton ulang suju full house ep 1. tololnya setengah mati. 
enyuk dengan kasualnya, liat buku english for beginners, lalu bilang ke dua orang cewek foreigner yang baru dia temuin... "What's your room number please?". ajaib yah itu orang-_-
ampe capek ketawa saya -_-

TERUS JAM 10 MV NYA RYEOWOOK RELEASED WOOOOOO!!!
LAGU"NYA ENAK SUMPAH.
TAPI SAYA MAU NYICIL DENGER LAGUNYA, GAMAU AMPE DIDENGER SEMUANYA.
SEKARANG BARU DENGER THE LITTLE PRINCE, HELLO SAMA PEOPLE I KNOW.
LAGU"NYA ENAK JIIIRRRR.

oke.
itulah hari" saya.
sekarang perut saya kembung penuh gas karena tadi minum kuah pempek. *oot*
jadinya bukannya tidur... malah begini lol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar