Rabu, 13 Januari 2016

kangin, eunhyuk and me lol XD

*PEEP* *insert all kinds of swearing words in 60 languages*

oke.
tau gak.
aduh.
saya sendiri ga percaya, belom lama ini saya mimpiin abang itek, tiba" semalem mimpiin enyuk ama kangin coba. ceritanya jadi itu hari pindahan kosan. tapi masalahnya, setting nya itu bukan di incheon ato dimana, tapi di kemang coba -_-
oke, jadi ceritanya itu hari pindahan, jadi pada packing" terus siap" buat pindah. ada kali barang 2 koper gede" buat saya pindahin. karena gaada transportasi, saya malah naik kereta. tapi pas liat ke samping" jendela, setting nya itu kemang pratama -_-
terus tiba" saya turun dari subway, mau mesen grabcar *ceritanya udah mulai ngaco, entah ada dimana XD*
terus datenglah mobil. pas saya buka pintu belakang, udah ada enyuk sama kangin. tapi dengan santai nya saya duduk ditengah" mereka. 
tapi entah kenapa saya duduknya lebih nempel ke kangin, sedangkan enyuk yang di kanan saya itu duduk rada jauhan. abis itu saya gainget lagi saya ngapain.
tapi entah kenapa tiba" scene nya berubah, tiba" enyuk tiduran di pangkuan saya. tapi entah kenapa badan dia luka" kayak abis tabrakan *makin menjadi" mimpinya*
saya sendiri gangerti aduh.
tapi gapapa.
saya mimpiin mereka aja udah bersyukur XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar