Minggu, 03 Januari 2016

new year's dream ft. leeteuk :3

ANJIR
MIMPIIN ABANG TEUKIE.

UDAH BERAPA TAHUN GA MIMPIIN DIA.
KOK BISA"NYA YA SAYA MIMPIIN DIA

MIMPINYA ENAK BANGET SUMPAH.

jadi di mimpinya saya lagi kesel, bisa dibilang lagi galau lah hahahahahaha. galau karena....
ah, gausah dikasih tau. sebenernya disini ada beberapa scene yang saya gamau kasih tau, ogah ah, biarin aja gaperlu diinget.

terus tiba"..
ada abang teukie dateng.
ceritanya belon deket, tapi entah kenapa itu pertemuan pertama langsung maen meluk aja.
dan tiba" saya sama dia pegangan tangan dan muter jalan" entah kemana.

terus tiba" kita naek mobil bareng, ke rumah sakit bersalin (?) *ceritanya udah mulai ngaco*
terus saya minta turun bentar buat ke kamar mandi.
eh tiba", di kamar mandi ada suster rumah sakit.
"ibu, suaminya sebentar lagi dateng"

tiba" datenglah iteuk jalan ngedeketin saya dan tu suster yang lagi ngomong.

tiba" meluk saya lagi.

wtf kan -_- tapi gara" ini saya jadi suka sama dia lagi :"""""


Tidak ada komentar:

Posting Komentar