Selasa, 26 Januari 2016

1000th POST

wow, ini pos yang ke 1000.


sebagai perayaan (?) saya mau ringkas isi blog saya ini wkwkw. udah 6 taon saya ngurusin blog ini. dari jaman" ngeja tulisan alay ampe kayak sekarang, gaada perubahan, yang berubah cuma tulisannya makin normal, orangnya makin rusak.
dulu pertama kali ngepos disini tuh ttg apa ya? oh iya, tentang abang iteuk dan rambut saya yang dipangkas abis jadi pendek... ceritanya mau ngikutin gaya rambutnya yesung yang jaman jamannya "U" wakakakak. 


ketauan deh alaynya setengah mati. gagal pulak setelah diliat" -_- mirip kagak, nyesel iyak -_-
eh udah gitu sempet dikira cowo lagi pas jalan di dept store -_- 

oke. lanjut.

abis itu mulai deh dari abang itek seorang jadi nyeleweng ke 3 orang.
awalnya yang mengambil hati itu bang umin.


gimana mau kuat liat mahluk keak dia yawla *-* hati saya langsung lemes pas liat dia maen piano di interview filming sorry sorry di arirang T.T dan setelah itu langsung buka laptop, buka sotosop, edit foto saya sama dia terus disatuin... terus ada dikasih caption SA couple - Sungmin x Amanda lol.
hari" yang indah setelah sekolah pas kelas 7 lol.

terus menjelang kelas 8, saya khilaf sejenak dan menyeleweng dari abang suju lol. saya nekat banget gila pas kelas 8. bisa"nya manda... bisa"nya. sekarang kalo saya pikir" lagi malu rasanya. kok manda bisa nekat banget ya waktu itu? ckckck. gapunya muka emang dulu ckck. biarkan para pembaca menebak sendiri ini kisah tentang apa lol. nyesel tak? tidak tahu. dibilang nyesel enggak.. dibilang suka juga enggak. cuma... suka sebagai kenangan aja *idih bahasanya*. oke, bek tu de topik.

dan disaat" amanda nekat, hati amanda juga terpikat kepada si monyet.
tadinya suka ngejek dia mukanya standar, pasaran lah ini lah itu lah. bahkan sang ibu pun tak merestui anaknya menyukai mahluk satu ini. 


si unyu" imut :3 aih, saya ngetik aja lemes sambil liat fotonya aduh xD 
dia begonya itu.... ergh, gimana ya saya harus jelasinnya? begonya itu... polos.
padahal aslinya otaknya rusak juga isinya bokep semua lol.

oke.

terus kelas 8 saya galau" ampe nangis jerit" didepan rumah biar dibeliin tiket super show 3 singapore lol. bener" nangis jerit.. bukan mulut aja yang sakit, matapun sakit saking gakeluar lagi aer mata wakakakak. akhirnya sang ibu pun luluh *atau karena kesel anaknya berisik* dan dengan berat hati ngijinin saya nonton ss3. udah gitu rombongan pulak, bapak ibu anak tiga"nya nonton ss3. dan di tengah" shownya... ada bagian eunhae nari sama cewek... dan itu......... nipplesnya eunhae kemana".... dan.... di zoom di layar besar pula.. ah.... akhirnya ortu saya tau anaknya sudah diracuni oleh cowo" korea tanpa busana itu.

lanjut.

kelas 9? hahahaha. sudahlah. pokoknya yang saya inget itu pertama kali saya ke korea dan sebelumnya nonton abang" emblek. bahkan saya dapet fan service nya mir aduh *-* bando saya apa kabar yah udah 4 taon ga dibalikin wakakak.

kelas 10? saya juga gatau kelas 10 saya ngapain.

kelas 11? galau"an.

kelas 12? lagi nyiapin UN dan...... lagi seneng"nya sama lee jong suk dan ji chang wook.

sekarang? idk~ semoga tahun ini lancar AMEN.

kalau saya punya time machine dan ditanya mau balik ke jaman apa?
dulu sih saya pikir kelas 9 itu yang paling enak.
tapi sekarang saya pilih kelas 8 :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar