Sabtu, 30 Januari 2016

random post for today T.T

dari kemaren malem itu kepengeen banget tidur lebih awal. tapi, beuh, tetep aja. kalo ga jam 3 ya 4 ato engga ya 5. ckckck. susah ya mengontrol diri T.T apalagi kalo bawa hp ke kasur, terus buka tumblr, terus buka super junior rated scenarios. beuh, ampe jam 6 pagi juga kuat kali mantengin itu blog wakakakak. kalo malem gapengen tidur, tapi giliran pagi, ga kepengen bangun. serba salah diri ini T.T

udah gitu akhir" ini males megang hp pula, mana banyak banget notif yang belon kebaca, bahkan ada message dari desember lalu yang belon saya buka" XD
saya ucapkan maaf kepada siapapun yang coba hubungi saya tapi takada respon, soalnya saya gapegang hp dirumah xD

oh iya, dari seminggu yang lalu saya diangkat jadi admin trainee di twitter SJFE (@sujufor_elfindo).
jadi kerjaannya ya apdet" tentang abang" suju, posting KTR transkrip dll gitu,
dan setiap saya posting pake bahasa inggris, acak adul banget T.T
aduh T.T

entah kenapa akhir" ini mood saya lagi berantakan T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar