Minggu, 31 Januari 2016

Ryeowook's Profile

oke, abang itek udah di kenalin di blog saya, abang enyuk juga udah, yeye juga udah. tinggal si ryeokdi. selama ini saya belon pernah ngenalin dia secara detail kan? wajar aja, emang dia nyangkut di hati saya belon lama ini kok. tapi daya tariknya itu yawla ;-; akhir" ini dia merangkak ke urutan paling atas di bias list saya T.T saya juga heran kenapa bisa begini. okelah, kita mulai saja pengenalannya hehe.

  • Birth Name : Kim Ryeowook (김려욱)
  • Chinese Name : Li Xu (金厲旭)
  • Nickname : Eternal Magnae, Magnae On Top
  • Birthdate : June, 21 Incheon, South Korea
  • Religion : Christian
  • Height : 173 cm
  • Weight : 53 kg
  • Blood Type : O
  • Siblings : None
  • Occupation : Singer, Song writer, Dancer, Actor, Occasional, Pianist
  • Instruments : Piano
  • Label : SM Entertainment
keliatannya dia macem kalem gitu kan ya anaknya? haha jangan salah. dia cukup ajaib pemirsa. kapan sih bias saya ga ajaib? biasanya bias list saya dipenuhi anak ajaib atau engga ya maniak bokep-_- ohiya, bahkan ada yang pernah bilang dia member terliar setelah kangin. entah terliar dalam konteks apa-_- tapi yagitu, jangan tertipu luarnya-_-


ganteng yak, oh jelas, dia masuk di ranking visual nya SJ kok... ranking terbawah setelah enyuk lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar