Rabu, 13 Januari 2016

drabbles.

lagi dengerin full albumnya suju m yang swing.
aduh, jadi keinget dua taun lalu pas ke korea bareng 6 anak" idiot *digebuk*.
disana nama saya kepilih buat jadi penonton mblaq di music core, pas mereka lagi promosi lagu be a man. nonton mblaq nya sih cuma 15 menit.... tapi, nonton suju yang keluar sebelum mereka itu ada kali sejam setengah x3 waktu itu mereka lagi record lagu swing. aduh, dulu malah ngomel" karena kelamaan sujunya -_- sekarang malah nyesel xD dulu enyuk nya banyak banget ngegodain elf XD bukan ngegodain sih.. tapi ngeledek XD sumpah nyesel banget kenapa waktu itu ga ngejar mereka ya.
nyesel.
pake banget.
waktu itu mereka lagi banyak promosi, jadi model tony moly lah, banyak fansign lah, aduh.... kalo dipikir" lagi nyesek sih.

idk, tapi saya merasa saya lama banget kembali ke pelukkan mereka :""""
*apaansih idih*
dan akhirnya... saya telat baliknya, disaat abang enyuk lagi wamil :"""""
bahkan abang wookie pun bentar lagi wamil.... :"""
tinggal 6 orang woy, 6 T^T

mood saya bener" lagi down entah kenapa, 
tapi sekalinya elf, tetep elf kan yah :"
sejauh apapun saya pergi dari mereka, akhirnya balik lagi juga :"
saya merasa jadi istri yang baru balik selingkuh dari 13 suami" idiot xD *digebuk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar