Rabu, 15 Juni 2016

yasudah lah ya.

kenapa ya belakangan ini saya jadi kebal sama alarm? bener bener deh. sebenernya dulu juga emang udah susah bangun, tapi ga separah belakangan ini. dulu kalo alarm hape teng tang teng tong langung melek. merem lagi sih abis melek, tapi sekarang... jangankan melek, denger aja kagak. 

semua berawal dari liburan tiga bulan.

iya.

tiga bulan panjangnya.

gila ga sih. tiap malem begadang. padahal gaada kerjaan. sibuk ngapain juga saya sendiri ga ngerti. yang gapernah tidur jam 6 pagi, eh jadi kebiasaan semenjak libur winter kemaren. bukan, bukan karena jetlag, tapi karena baca scenarios ampe pagi terus gila sendiri 
ds

terus pas semester dua mulai, emang rada susah bangun. kalo bangun itu mesti 20 menit sebelum kelas. kalo lagi budek"nya ya paling banter 5 menit sebelum kelas. ya bisa kebayang lah ya gimana di kelas. muka kucel abis ketar ketir lari sekiloan dari kosan ampe kelas.

tapi kemaren bego banget.
begooook banget. sampe fase dimana saya mulai benci sama diri saya sendiri /lebay. engga deng, sampe fase dimana saya mulai mengakui diri saya begok. /sayangnya udah menjadi sebuah rahasia umum.

pada suatu pagi hari yang indah, kira kira pukul 10.15, setelah begadang belajar mati matian, mata baru melek, keadaan masih rebahan di kasur, terus saya pandangin itu layar hape.

14 June 2016, 10.00 A.M, Physics Final Exam, Gedung 5.

JEDER.

ANJIR TELAT UAS. BEGOK. BEGOOOOOK BANGET.

BUDEK BANGET SUMPAH. PADAHAL UDAH DITARO DISEBELAH TELINGA KANAN.
TAPI GA BANGUN JUGA. KAYAKNYA INI KUPING MESTI DI PERIKSA MASIH BOLONG APA ENGGA.

dan sampe sana cuma tinggal 20 menit buat ngerjain 15 soal :")
kurangin lima menit buat nulis nama sama tetek bengek yang laen :")
kalo ditanya sama orang gimana ujiannya? saya jawab aja amin :")
yang terjadi terjadilah :") 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar