Minggu, 23 Oktober 2016

HELPPP

MIIIIIIDDD.
MIIIIIIIDDDDDDDDD.

AAAAARGHHHHHHHHH.

bukan, saya bukan frustrasi karena minggu mid sudah mendekat.
tapi.
saya.
frustrasi karena harus berpisah sejenak dengan..... si tampan... AHAHAHAHAHAHA
AHAHAHAHAHAHA
AHAHAHAHAHAHAH

njir demi apa ya.
mimpi apa. kena karma apa lagi saya sekarang.

jadi gini, udah sebulan ini saya nonton naruto kecil karena gaada tontonan. awalnya berawal dari iseng, karena tiba" inget lagunya terus tiba" out of no where pengen nonton. 
terus sekarang udah masuk shippuden. udah episode 50 :")
dan kenapa... kenapa oh kenapa... dari kemaren... banyak orang ganteng..
aduh... asdfghjkl.
tenang manda, tenang. mereka cuma karakter 2D. 
tapi... ugh, tapi...
ARGHADFAJKDGALKSDJGASLKDFJASLDKJFAKLSG

kalo gini caranya mesti berhenti nonton sejenak.
tapi... tapi...
sekarang bukannya belajar, malahan nulis post sama nonton episode selanjutnya.
dan parahnya.
non.
stop.

siapapun tolong bantu saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar