Rabu, 14 Desember 2016

gausah gitu.

suka geli deh kalo ada orang yang bilang sebaliknya demi dipuji yang baek-baek.
gimanaaa gitu rasanya.

tadi saya lagi buka instagram, terus ada cewek gitu. ceweknya lebih muda dari saya dua taun. cakep sih. mukanya mungil, v line, dan memang tanpa oplas.
tapi langsung ilfeel abis baca bionya dia. dia nulis sendiri "aku ga cantik kok" pake bahasa korea di bionya :")
yaampun mbak. situ cakep parah gilak. saya aja minder pas ngaca abis ngestalk ig mbaknya.
pasti mbaknya sendiri ngerasa cakep lah ya, mbok itu feedsnya penuh sama komuk nya dia doang. followersnya juga gatanggung-tanggung, sampe 20.3 sekian ribu. ya ga salah sih memang selfie, saya bukannya melarang atau mengomentar IG yang penuh dengan foto pribadi. tapi mbok ya alangkah baiknya gausah bilang "aku ga cantik kok" di bio mbaknya.
lah kalo situ ngerasa jelek, apalah saya yang tampangnya kayak gilesan baju kalo berdiri damping-dampingan sama situ.

hahahahahaha lucu. cukup untuk menghibur hati saya yang sedang berkecamuk karena diacak adutin sama uas :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar