Selasa, 21 Juni 2016

익숙함

apa itu arti dari 익숙함?
kalo menurut dictionary sih artinya usual, familiar, wonted, apalah itu.

entah kenapa saya itu tipikal orang yang ga demen hal baru. lebih milih hal yang udah biasa dilakuin ato yang dah familiar. bahkan dalam hal ngepens" pun entah kenapa saya lebih nyaman ama yang lama.

seberapa lucu grup" ato cowok" baru, entah kenapa saya bakal lebih ngakak sama lawakan garing sekalipun punya grup yang saya stan dari dulu. iya, bahasa laennya gabisa move on lol. udah disband pun teteeeep aja. kpop? cuma mblaq sama sj yang saya stan mulai dari kelas 7. anime"an? palingan juga bleach yang saya tonton dari sd. tuh kan... gabisa moveon :"


baru" ini si cheondung nanyi :"D aduh mulai deh feels lama yang terpendam meledak kembali. kangen.. kangen banget.. ama mereka :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar