Minggu, 10 Juli 2016

ucapan syukur + ngelantur.

saya udah janji kalo emang terwujud bakal saya post disini. oke, jadi ceritanya gini.
saya kan iseng2 nyoba apply korea university, dan entah kenapa saya tertarik buat ambil jurusan duit ekonomi. entah kenapa, kayaknya hati saya lebih menjurus ke duit bisnis. 

oke, karena saya ga yakin diterima, saya mulai berdoa novena Kanak Kanak Yesus, itu loh yang per jam mesti berdoa dan mesti 9 kali. dan akhirnya, hari jumat abis pulang kerja dari KBS, lagi duduk di cafe pascucci, saya buka hape.

terus buka website international affairs nya KU.

terus liat

AMANDA REGINA PINGKAN

PASSED.

njir. n j i r. 

ini gamungkin banget. 

terus galama kemudian helena jeslyn sama monmon dateng nyamperin. tadinya kita janjian mau liatin artis pulang abis music bank lol. tadinya mau liat seventeen, itu loh, yang satu membernya ganteng banget minta didamprat saya gakuat liatnya DAN TERNYATA DIA LEBIH MUDA DARI SAYA JIR. 



SDFGHJKLSDFAJSGHASLDFJASLDKFJALSDF. 

oke mulai out of topic.

DAN TERNYATA JESLYN SAMA MONMON JUGA DITERIMA DI KU.
GILAK. INI GILAK.

oke jadi inti post ini adalah Ucapan Syukur Terkabulnya Doa Novena Kanak-Kanak Yesus & Tiga Salam Maria. dan saya yakin ini semua bukan karena nilai saya, ato aplikasi saya, ato karena saya, tapi karena Tuhan yang mengijinkan :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar