Kamis, 16 Juni 2016

wibu + nihongo shiken~

yo!
jadi jijik sendiri ngikutin cara anime" diluar sana saling bersapa. emang kok, di kelas saya dikenal sebagai weaboo sama marsia. apa itu weaboo? weaboo adalah... udah ah ketik aja jadi wibu, capek ngetik" banyak urup. wibu merupakan orang orang yang demennya pake bahasa jepang yang bener bener basic. sampe sini gaada yang salah sih memang, tapi lama kelamaan malah jadi annoying kalo sesuatu yang simple aja dijadiin bahasa jepang. ya contohnya kira kira seperti ini

(ngirim foto ke line)
mar: man ini bacanya apa
(fotonya burem)
man: OOKINA SASHIN KUDASAI (foto yang gede pls)
mar: IS DIS OOKINA ENUF? (kirim ulang) (tapi ga membantu)

okelah, kalo diliat dari dialog tadi yang annoying malah dua duanya bukan saya doang. tapi di kebanyakan cases rata-rata saya yang ngejengkelin hehehehehehehehehehehehehehehe /oke stop.

tadi barusan ada uas bahasa jepang. kenapa ambil kelas jepang? buat apa ambil bahasa jepang? kamu kenapa tiba tiba belajar bahasa jepang lagi? w4k4rimas3n. j4ng4n tany4 saiia /najis.

entah dapet samberan dari mana tiba tiba ngambil kelas jepang. bukan buat naekin SKS, gapake ambil kelas ini pun sksnya udah tercukupi kok  tapi entah kenapa pengen aja ambil. padahal dulu belajar jepang itu terakhir kali.... wow, terakhir kali pas kelas 8. ingeeet banget. pertama kali mupeng belajar jepang itu gara2 denger b*anca c*ntika ambil les bhs jepang di kelapa gading, terus saya ikut ikutan hehehehehehehe. eh keterusan ampe setaun.
cukup man cukup, kalo cerita ini dilanjutin jatohnya malah jadi post nostalgia.

okelah~
mari kita belajar buat uas kelas electric apalah itu buat besok~~~~~

//tutup blogger
//buka youtube
//nonton shinchan episode 854

Tidak ada komentar:

Posting Komentar