Jumat, 16 Desember 2016

today's random thoughts.

bikin malu aja ih, dulu demennya ngepost yang aneh-aneh.
alay parah postingan-postingan taun 2010-2011 :")
tapi ada satu yang konsisten dari pertama kali ngeblog ampe saat ini, banyakan postingan saya itu ngomongin cowok doang. keknya sih hampir semua tentang cowok.

wow, saya ga nyangka kalo saya terobsesi banget sama yang namanya cowok
*tapi sendirinya gapunya cowok huhu*
dan memang lagi ga pengen sih. udah ah biarin aja. meskipun targetnya lima-enem taun lagi mesti nikah :")
aminin aja deh ya.

ini kok tiba-tiba ngomongin beginian yak. kesamber apa pula manda ini. apa efek karena lagi dengerin lagu arashi yang to be free terus liatin si ohno jadi pen cepet-cepet kawin.
ah entahlah. mantan ceweknya dia yang terakhir aja beda 11 taon sama dia, masa sih gamau sama yang 17 tahun beda kek saya :") //ngarep

dan udah mau tahun baru lagi aja yak.
wow.
cepet banget. udah dua tahun saya lulus dari sekolah :")
dan udah lewat 8 tahun semenjak saya lulus SD :"""""")

maaf postingannya rada random soalnya memang saya langsung ngetik apa yang ada dalem pikiran saya :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar