Rabu, 26 Oktober 2016

hidan setan.

srsly, im out of this. I M  O U T.

sumpah.

jam lima pagi.

bukannya belajar, malah nonton episode yang udah ditahan-tahan dari kemaren supaya disimpen buat entar-entar. 

oke.

jadi gini. *jarak antara kalimatnya mulai ngejengkelin -_-*

saya akhirnya nonton ulang... scene.... scene...

ugh. itu, pokoknya dulu saya bilang ini scene yang paling sedih *karena dulu naruto episotnya baru sampe sini doang :"*

scene hidan vs asuma. 

anjir ya. anjir. itu bener" bikin saya mewek kejer didepan komputer pas kelas enem. inget banget. kebetulan ibu saya lagi nonton tv dibelakang saya, jadi saya munggungin dia posisinya. itutuh saya tahan-tahan jangan ampe kedengeran kalo saya mewek. pedih deh pokoknya //apaan sih.

emang setan tuh si hidan //wow the rhyme.
dan karena scene ini saya jadi turut prihatin sama kurenai :"") padahal dia... padahal.. dia mau married... tapi... ditinggal pergi pasangannya.. selama-lamanya :""""(

dasar setan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar