Sabtu, 17 Desember 2016

leave me alone T.T

am i too individualist?

bukan. bukan individualist dalam ideologi politik, cuman individualist dalam arti... yang apa-apa itu demenya sendiri. pindahan yang barangnya seabrek aja sendiri. pokoknya yang saya anggep itu urusan pribadi saya sebisa mungkin ga nyeret orang laen gitu loh. sempet saya curhat ke je tentang hal ini dan dia pun merasakan hal yang sama seperti saya. 

akhir-akhir ini memang sering dapet permintaan tolong dari orang *ugh benci banget deh udah sama orang yang minta tolong*
jahat ga sih sebenernya? saya sendiri ngerasa saya jahat. cuman gimana ga kesel coba.. orang-orang yang biasanya gapernah nyapa, eh tiba-tiba nyapa, dan ternyata dibalik salam tersebut, mereka punya niat untuk minta tolong -_- ih nyari kok kalo ada maunya doang. oleh karena itu saya ngilang. bener-bener ngilang. mau apdet poto propil aja susahnya minta ampun T.T mau ngapus status doang aja ga berani, soalnya bakal keluar notifnya T.T

saya tau betul orang-orang pasti bakal benci saya kalo saya ngakuin ini ke mereka, tapi ya... mau gimana lagi. saya sendiri ngerasa ga pernah minta tolong ato ngerepotin mereka *so far ya, saya sendiri ga mau muna ampe bilang saya ga butuh bantuan mereka*. tapi mereka nyari-nyari saya kalo ada maunya doang T.T sampe kapan saya harus menghilang begini T.T saya mau ganti dp saya sama ohno lol. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar