Selasa, 08 November 2016

enough.

NOVEMBERRR.
wow, udah november aja. gakerasa udah hampir setaon lagi. buset yak, perasaan januari masih baru kemaren lewat, eh udah mau december lagi. yaudah lah.

oh iya.
semenjak bulan juli seterusnya saya lebih sering menghilang. entah kenapa, menghilang aja gabisa di kontak. itu karena... itu..

ah.

buka ga ya. buka aja lah ya.

karena saya males dicari-cari orang. setiap orang yang nyari saya, ujung"nya minta bantuan. emang sih manusia hidup perlu bantu satu sama lain, tapi ga begini caranya. saya gamau munafik sampe bilang saya bisa hidup sendiri. saya sendiri juga butuh bantuan suatu saat. tapi... muak ga sih kalo setiap orang minta bantuan ke anda gitu misalnya? awalnya oke oke aja. tapi lama kelamaan, saya merasa cukup. udah cukup banget denger kata-kata "tolong" dari orang. bukan satu-dua orang doang yang minta tolong. bahkan saya ngepost foto diri saya sendiri aja komennya minta tolong dibawah fotonya :")

dan saat kalian ngebantu orang, it is no longer helping kalo itu merugikan diri kalian sendiri. 

cukup.

stop ngandelin saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar