Rabu, 06 Juli 2016

random post hari ini~ + Mencari Dori

hari ini bener2 jalan sendirian dari sore ampe malem, gaada yang nemenin, bener2 sendiri. //jones //tolong.
ahhh tapi enaknya jalan sendiri tu bisa puas keliling kemana aja yang kita mau. tapi ada ga enaknya juga, gara" puas keliling liat2 jadi makin banyak duit yang kita keluarin T.T dan hari ini kalap liat toko skinfood. ada cream sama serum whitening gitu dari jeruk citrus apalah itu, jadinya 50rebu abis T.T

eh sebenernya niatan jalan2 kali ini tu mau nonton sendirian, makan pop corn ukuran large sendirian, ketawa sendirian, mewek sendirian //menyedihkan emang. //ah bodo amat. dan akhirnya... pilihan film kali ini jatuh kepada... MENCARI DORI. 

ya, mencari dori. kenapa saya translate judulnya? karena di korea juga di translate dalam bahasa mereka, dan itu ga enak banget didengernya. pas mau beli tiket di counternya saya sempet bingung mau sebut nama filmnya. saya sebut finding dory... eh kok mbaknya malah bingung. alhasil saya peratiin itu layarnya di atas... dan ternyata... judulnya udah ditranslet-_- dan saya juga perhatiin ternyata ada dua pilihan. mau yang subtitle apa dubbing korea. anjrit. bisa gondok saya pas nontonnya kalo sampe2 salah pilih yang dubbing.

oke lanjut. pas sebelum masuk theater mau mesen pop corn juga ada tragedi tersendiri. saya jelas2 bilang caramel popcorn large. L A R G E. yang keluar S M A L L. haha ha ha h ha. mungkin mbak nya kurang piknik. terus kartu saya udah keburu di gesek. hahah ah ha ha. gamau terima yang kecil, saya bersikeras minta yang large ukuran seember itu. mungkin dia gayakin ada orang nonton sendirian dan pesennya popcorn sebakul. mungkin dia merasa orang ini menyedihkan. ah abaikan.

abis nonton film, saya ngibrit ke supermarket. didalem supermarket saya beli indomie. ya, indomie. tapi indomie yang ekspor itu, yang micinnya kurang-_- kurang nendang sih, tapi saya tetep ambil soalnya masak lebih murah daripada ramen korea //efekjalan2sendirian //duitcepatludes

oke, galupa saya beli susu kacang yang harganya seceng. tapi gila aja masa mesti gotong susu kacang banyak2 jarak sekilo lebih sampe kosan. idih ogah. beli susu biar tinggi adanya malah tambah bantet bawa barang keberatan. oke yang terakhir gaberlaku bagi saya. eh saya belon cerita ya? disini saya dan temen"saya lagi ngegebet adeknya sungmin SJ, si sungjin, yang punya wiki cafe. disono kita dilayanin sama dia. kalo kita foto bareng... saya baru sadar kalo saya itu paling tinggi diantara semuanya.. bahkan sungjin kalah-_- okelah, gasampe disitu aja. saya pernah selfie sama dia, eh.. dianya mundur2 biar ga keliatan kalah tingginya. sayanya dengan bego malah tetep negepin badan menjulang gitu, eh dia malah mundur2. saya emang gapeka T.T emang lemot darisononya. mungkin pas selfie bareng hati dia teriris perih karena kalah tinggi jauh sama cewek. ah bodo amat. salah sendiri kurang gizi. kebanyakan godain cewek. //maap.

eh anjir udah jam 12 aja :0 ah mesti makan ramen dulu //digebuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar