Selasa, 13 Desember 2016

miris (ft. ohno satoshi)

*insert muka menangis terjerit-jerit*


inikah yang disebut oom-oom 36 tahun.


disaat anak-anak seusia saya lainnya sedang mengagumi lelaki sebaya ataupun yang tidak lebih tua 5 tahun dari mereka, saya.... ehm. malah naksir sama om-om kek gini.
saya sendiri ga ngerti kenapa :")
padahal semua berawal dari kebetulan....
tapi saya ga bisa ngebohongin diri saya sendiri

dan disaat-saat lagi buka video tutorial pelajaran ekonomi, tiba-tiba ketemu gif ini.
dan akhirnya. saya hanya memerhatikan gif ini dari... setengah jam yang lalu :")
parah dia manis banget. parah banget-bangetan.

lalu niat untuk belajar saya pun kandas ditengah jalan :")

1 komentar:

  1. Betul... Saya gemes sendiri kalo liat unyunya si om kiyut satu ini... Bisa2 nya ada mahluk seimut ini di dunia... Hadeeehh...

    BalasHapus