Minggu, 23 Oktober 2016

wow, bintang.

gini nih ya, gini.
ni orang makin lama makin ngelunjak
minta tolong ga ada abisnya, terus menerus.
ada untungnya kah buat saya? HAHAHAH sedikitpun enggak.
LAGI MID SAYANG.
LAGI MID.
SITU GAPUNYA ATI BANGET SIH.
DEMEN KALI MANFAATIN ORANG.

eh,
ini rada out of topic.
tapi, saya denger dari temen saya kalo saya diomongin /ups.
jadi gini nih, gini.
sebut saja melati.
melati itu fanatik astrologi /lol.
dia kalo ketemu orang pertama kali pasti ditanya apa bintangnya, terus buat asumsi tentang orang itu.
nah terus nih ya, kebetulan saya sama dia bintangnya sama.
seumuran pula. 
kebetulan ada satu sifat saya yang mungkin dia gasuka.
tapi, apa berarti kalo astrologinya sama sifat kita juga sama? -_-
"kan sama-sama virgo, kok gitu sih dkk"

nah situ coba jelaskan kenapa kembar identik yang brojol pada hari yang sama bisa punya sifat yang beda -_-

lelah hati ini lama" ngurusin orang.
udah ah bai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar