Minggu, 12 Juni 2016

no idea.

wow,
mau nulis intro postingan kali ini aja mesti muter otak seribu kali biar dapet inspirasi. segitu susahnya nulis kah saking lamanya ga ngepost? kalo dulu mah buka blogger, pencet new post, isi title, ngetik post keknya lancarnya setengah mati. nulis gapake mikir. otomatis jalan jarinya.

tapi sekarang?

entah lah. kalo dipikir" sebenernya kejadian seru ato nyebelin tu sebenernya banyak kok.

ah, oiya.

ada satu hal penting yang belom pernah saya tulis dimanapun. saya nekat motong sendiri rambut saya model bob diatas pundak. itu hal terbodoh yang pernah saya lakukan seumur hidup. ada kali 15 sentian dipotong. yagitu deh, tadinya emang ganiat mau motong. entah kesamber apa tiba2 ambil gunting.. ke kamar mandi sendirian.. terus tak pangkas 15 sentian.

oke deh, ntar kalo ada hal bagus yang memang bisa ditulis, ntar saya balik lagi...
lagi ngantuk, bener2 ngantuk. mager pula.



padahal  besok final :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar