Kamis, 13 Oktober 2011

Tamra The Island :D

halo, lama tak menulis :D
akhir" ini lagi nyari drama yang bagus. 49 days stuck, heartstrings agak susah ngehooked ke drama itu, my girlfriend is gumiho cd 3 nya pengen di tabok, city hunter mulai suka tapi nge-stucked, trus malah beli dvd hana kimi yang dorama jepang itu, eh salah beli malah beli yang versi 2011, padahal pengen yang versi horikita maki, ituloh yang maen atashinchi no danshi, jadi kangen kan TT TT trus beli dvd tamra the island, yang dimaenin ama seo woo dan satu cowok perancis yang saya bilang kayak kena penyakit albino XD *maap*

pas di tonton 15 menit pertama.. yah ni drama ga seru ah, matiin. trus saya penasaran, saya baca sinopsis nya di dramafever, tinggi juga rating nya yah, testimoni" nya juga bagus. trus saya lanjutin lagi, dan disinilah saya sudah episode 6 XD seru juga sih, tapi kurang nih scene" romantis nya XD lagipula beo jin terlalu pendek untuk park kyu XD tapi kenapa saya ga begitu suka sama cowok perancis yang namanya william itu, agak gimana gitu, ga cocok ah ama beo jin, mendingan sama si park kyu *korean boys FTW! XD*. siapapun yang udah nonton, kasi tau dong akhirnya beo jin sama siapa... saya harap sama si park kyu amiiinn xD

wkwkwk, saya ngakak pas bukunya park kyu kebakar XDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar