Minggu, 30 Oktober 2011

ehm ehm

ANDWAAAEEE!! tuh kan sifat envy-an saya kambuh lagi. EUNHYUK! KAMU DI UK MAU NONTON PERTANDINGAN ATAU MAU FAN MEETING HAH?! *maap emosi meluap* serius saya beneran kangen banget sama kamu, pertama kali kita ketemu kamu nyiram air ke saya kan? inget ga? inget kan? *maksa banget* gara" kamu baju saya basah tau! kamu juga yang senyum" di depan saya, pertama kali saya liat mukamu langsung pake mata sendiri, saya rasa mukamu lebih cakep dari pada di layar laptop.. kenapa waktu itu cuma dapet megang tangan nya kyuhyun, kenapa ga my bb eunhyuuukkk DX *masih minta lebih* LEE HYUK JAE BOGOSHIPDA!!! *maap saya sekarang ini lagi sedikit galau*

LEE HYUK JAE SARANGHAAAAAAEEEE!!! saya bukan cuma suka sama badan mu atau gara" kamu six packs doang kok! saya suka kamu gara" kamu adalah kamu.. *ehm ehm* perasaan ini ga saya alamin pas lagi suka sama leeteuk dkk, tapi kenapa sekarang perasaan kayak gini timbul! kayak ada yang janggal di hati saya *halah*. ARRRGGGGGGGGGGHHHHHHH PENGEN NGELIAT DIA LAGIIIIIII!! dan satu lagi, i hate hyohyuk -,-

I WANNA LOVE YOU~ I CAN'T LIVE WITHOUT YOU! I WANNA HAVE YOU~ I REALLY NEED YOU EUNHYUUUKK!! *nanyi ala eunhae* *geser mundur donghae, peluk my bb hyuk*

(maap kali ini saya benar" galau)



yesh baby lick it XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar