Rabu, 19 Oktober 2011

Random Post for Today! :D

halo, kembali lagi dengan random post saya hari ini :D ya seperti biasa, hari ini biasa-biasa aja, ga ada hal yang spesial atau apalah. tadi mau ngomongin apa ya? kok jadi lupa =o=
oiya, besok ada test physics tentang DC Circuits, dan itulah dimana saya mulai membenci hal" yang berhubungan dengan elektronik. susah bangeeeet, mau ampe dijelasin pun saya ngga bisa ngerti", beda sama belajar" yang lain *pada dasarnya saya bukan anak elektronika XD* ah udah deh besok test pasrah aja. tau aja enggak TT TT

oiya, tadi saya nyari" di tumblr lagi, dan ada satu sumber yang ngasih gambar eunhyuk lagi ngebuka baju di super show 3 versi 3D. BAYANGKAN! ITU 3 DIMENSI! ehm ehm, *tuh kan mulai kambuh*. 3 DIMENSI SAUDARA SAUDARA! kalo sama asli nya mah palingan cuma 11 12an lah. tapi gila ini lagi ngebuka baju bener" di jadiin 3D! HUOOOOHHH! saya mau lihaaaaaaaaattt, saya mau megang perutnyaaaaaa *biarpun cuma udara yang didapat XD*. Tapi sayang versi 3D nya cuma ada di korea *ah bego banget sih --"*. ah tapi sayang ngga ada di 4D-in nya sih, kan lebih seru kalo tiba" ada eunhyuk dibawah kaki kursi *digebuk*.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar