Senin, 31 Oktober 2011

r a n d o m p o s t :D

trick or treat?

halo, saya kembali lagi di hari halloween *sok"an padahal ga ngerayain*
mau nulis apa ya hari ini? oh iya, besok ada try out UN, ngerti aja enggak, gimana besok ngerjain nya yah. kalo belajar sekarang, bawaan nya males mulu, capek pula. jadi besok pasrah saja deh.

oiya, tadi baru nonton eunhyuk star call, dimana dia menelfon, eh iya kan? atau kayak message ke fan gitu deh. tapi kayakya *menurut saya nih ya*, kok edisi star call yang ini agak beda ya? dia ngomong nya pake informal, kayak ngomong ke pacar nya gitu~ *berasa ada yang ngomongin XD*. ngomongnya pake 'oppa'2an lagi, trus ada kiss nya di akhir" *ok, saya jujur kali ini saya benar" 'terbang'* kayaknya ada yang salah nih sama eunhyuk, mungkin dia mau ngirim ke saya tapi malah salah kirim ke star call XDD *digebuk*.


i fainted XD tapi pingsan nya ga to the max nih ah, quality video nya kurang bagus TT TT

ok, karena ga ada kerjaan, saya ngeliat lagi video" hyuk yang lain~
trus dapet video 'eunhyuk proposal'. ok, kali ini saya bener" pingsan tu de meks.
hyuk, marry me XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar