Senin, 24 Oktober 2011

R A N D O M post :D

ok, batuk saya bakal tambah parah nih. suara saya udah mulai di idung, khas nya orang lagi pilek" gitu. salah sendiri lagian ini mah, tadi pas sore" pasti langganan buka k-tv trus nontonin inkigayo atau music bank. pasti akhir" nya yang perform suju, dan pasti tereak" dah disitu. dan sekarang beginilah saya, suara saya tambah sereeekk TT TT ah gara" si enyuk nih ah! kalo ga ada dia ga bakal tereak nih *halah lagian ada infinite juga tereak XDv*. please doain saya dan eunhyuk ya, semoga kita sama" bisa sembuh, amiinn 0:)

ok, hari ini sesuai dengan harapan. saya bisa mengatasi phobia saya dengan serangga" sialan itu! EUHAHAHAHA. *setres + bangga XDb*. ah yang penting tadi pagi semua lancar deh euhakakak.

sekarang lagi frustasi kapan i wanna love you dirilis! SM!! KASIH TAU KAPAN TANGGAL PASTI PERILISAN NYA DONG! EUARRGGHH!

oiya, lupa satu hal. kok jadi banyak orang yang nge-ship hyoyeon snsd sama eunhyuk. IH APAAN COBA. eunhyuk itu cuma buat donghae! ga ada sama cewek" an yah! IH GA MUNGKIN AKHH! mereka cuma temen kok! sama kayak kangin taeyeon snsd dan leeteuk taeyeon *ih harusnya kan kangin leeteuk -..- mari kita usir taeyeon* ARRGGHHH KENAPA SAYA JADI CEMBURU GINI!! *saya baru sadar kalo perasaan saya ini sudah terlalu jauh -..-* jadi intinya saya ngga mau nge-ship mereka dengan cewek! jauh lebih demen ngeliat mereka bersama anggota sesama member XDb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar