Minggu, 23 Oktober 2011

random post :D

haloo *srot srot*, saya lagi sakit flu nih, sama batuk dan sariawan juga sih *komplit lah penderitaan ini*. tapi sakit kali ini, saya merasa agak 'bahagia' xD ternyata si eunhyuk sekarang ini ingusnya juga lagi meler XD, saya baca di berita" kalo dia juga lagi sakit flu XD hyuk, ternyata kita bukan hanya saja sifat nya sama tapi juga sehati *pat pat*. get well soon for my baby eunhyuk and also me XD

oiya, kemarin saya dan ortu abis keliling" bekasi *wkwkwk*. dan waktu itu saya ke daerah mana gitu, pokoknya di perumahan di deket bantar gebang agak sanaan nya lagi. trus mobil kami lagi jalan di area ruko" perumahan itu, dan tiba" ada satu ruko sekolah musik. sekolah musik atau tempat les ini ga spesial.. tapi, jeng jeng jeng..

MASCOT SPANDUK TEMPAT LES MUSIK ITU SUNGMIN.
glek. ga salah liat nih saya? bisa"nya ada foto sungmin gede di spanduk tersebut.


wkwk XD jarang" ada kayak gini"an XD

oiya, besok ada observasi biologi dimana kita harus bawa berbagai macam serangga. serangga nya sih gapapa kalo barang semut atau nyamuk atau lalat doang, ini mah gila, masa disuruh bawa lebah kupu" belalang kecoa, gila banget kan -_-. kan ga enak banget, mana ada pr disuruh bawa kecoa. ntar nangkep nya gimana coba? mau nangkring di kamar mandi atau dapur seharian? ntar kalo ditanya orang gimana? masa bilang lagi nungguin kecoa? kan ga lucu banget.
yah, tapi saya hanya disuruh bawa lalat dan nyamuk, itu sudah mentok ga bisa yang laen" lagi. sebenernya besok saya juga gamau masuk, gila aja entar di kelas penuh dengan mahluk" mini nan imut menyeramkan itu. GILA.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh, ayo dong, i wanna love you nya cepetan dirilis! udah ga sabar lagi pengen denger suara my bb XD oiya lupa bilang, sekarang lagi ketaghan couple eunhyuk sama donghae, EUNHAE FTW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar